Antrian Panjang SPBU Labuhan Haji Resahkan pedagang

Antrian Panjang SPBU Labuhan Haji Resahkan pedagang

0

Aceh selatan/wali-news.com

Antrian panjang di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Labuhan haji,kabupaten Aceh Selatan kini menuai masalah,banyak pedagang mengeluh terganggu akibat antrian tersebut.

Sudah beberapa bulan ini,pendapatan dari usaha kami terganggu,akibat antrian panjang yang di timbulkan oleh kenderaan yang ingin mengisi minyak di SPBU labuhan haji.

Keluh Abdul wahab (67),pemilik usaha Mie kiloan Mudah Rizki kepada wali-news,Selasa (24/9) di labuhan haji.

Di tambahkan,macet yang di timbulkan oleh antrian ini sudah mulai pukul 05:00 wib dan ini akan berakhir pada pukul 12:00 Wib.

Akibat macet ini berdampak pada pendapatan usaha miliknya,dia mengeluhkan pellanggannya kini berkurang akibat macet yersebut.

” pelanggan kami berkurang jauh sekali setelah tempat usaha kami di tutup oleh antrian kenderaan itu,menurunnya pendapatan kami jauh sekali,sejak antrian yang sudah berbulan ini”.

Dia berharap pihak SPBU agar dapat menertibkan antrian ini,kita sama sama cari makan,namun preistiwa ini sangat mengganggu kami.

Pihaknya sudah mencoba berkoordinasi dengan SPBU namun sampai saat ini belum ada respon positif keluhnya,berharap.(chairan manggeng)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kabid Humas Polda Aceh Harap Wartawan Jadi “Cooling System”

Wali-news.com, Banda Aceh – Kabid Humas Polda Aceh