Apersi Gelar Pameran Perumahan di Taman Sari

Apersi Gelar Pameran Perumahan di Taman Sari

0

wali-news.com, Banda Aceh – Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi) Aceh menggelar pameran perumahan di Taman Bustanussalatin (Taman Sari). Berlangsung selama tiga hari (28-30 September 2018), ajang ini diikuti oleh puluhan developer properti yang beroperasi di Aceh.

Prosesi pembukaannya ditandai dengan pemotongan pita di gerbang masuk area pameran oleh Wakil Wali Kota Banda Aceh Zainal Arifin, Jumat (28/9/2018). Turut mendampingi Sekdako Banda Aceh Bahagia, Ketua DPD Apersi Aceh Afwal Winardi, dan sejumlah pimpinan perbankan mitra Apersi.

Dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Sekda Bahagia, Wakil Wali Kota Zainal Arifin mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Apersi Aceh yang telah berinisiatif dalam melaksanakan kegiatan yang sangat positif dan bermanfaat ini.

Menurutnya, pameran ini sangatlah memudahkan masyarakat, khususnya dalam mengetahui lokasi, tipe, serta harga yang ditawarkan oleh para pengusaha properti. “Kami juga mengharapkan agar Apersi dapat membantu masyarakat yang ingin memiliki rumah dengan segala kemudahannya yang ditawarkan.Semoga kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang ingin memiliki rumah.”

Kepada para pengembang properti, ia juga mengingatkan bahwa Banda Aceh merupakan kota yang rawan gempa, sehingga harus diperhatikan dan dipastikan pembangunan perumahan nantinya tahan terhadap gempa yang sewaktu-waktu dapat terjadi.

“Di samping itu, Banda Aceh memiliki lahan yang relatif terbatas, oleh karenanya konsep pembangunan properti idealnya dikembangkan secara vertikal,” katanya seraya berharap para pelaku usaha properti dapat berperan dalam pengentasan pemukiman kumuh yang masih ada di Banda Aceh.

Ia juga mengharapkan para pengusaha properti agar menyediakan perumahan berikut lingkungannya yang berkualitas serta pelayanan prima bagi masyarakat “Sehingga nantinya tidak akan terjadi permasalahan di kemudian hari akibat ada hal-hal yang tidak cocok dan kurang memuaskan,” harapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Apersi Aceh Afwal Winardi mengajak seluruh masyarakat termasuk para PNS di lingkungan Pemko Banda Aceh untuk berbondong-bondong datang ke arena pameran. “Di sini tersedia banyak pilihan bagi masyarakat yang sedang mencari hunian. Yang lagi booming sekarang perumahan subsidi.”

“Ia juga menyampaikan apresiasi kepada Pemko Banda Aceh yang telah menciptakan iklim kondusif pengembang properti. Tak ada kendala selama kamiberoperasi di Banda Aceh. Terima kasih juga kepadapihak perbankan yang terus mendukung kami,” katanya. (red)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Rumah Yatim Terima Bantuan Dari Satbrimob Polda Aceh dan Bhayangkari

Banda Aceh РPersonil Satbrimob Polda Aceh dan Pengurus