Asyik Main Game Online, Ponsel Disikat Perampok

Asyik Main Game Online, Ponsel Disikat Perampok

0

TAMBUN (Wali-News.com) – Sejumlah perampok beraksi di sebuah warung kopi di Desa Karang Satria, Tambun Utara, Bekasi, pada Selasa (30/10/2018) kemarin.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menjelaskan, rampok itu merampas ponsel milik Nur Ahmad Nawafullah yang sedang bermain game online bersama Hoerudin dan Rohadin di sebuah warung kopi.

“Kejadiannya sekitar pukul 15.45 WIB. Saat itu tiba-tiba datang empat orang perampok yang memakai dua motor,” ujar Argo, Rabu (31/10/2018).

Kemudian, dua orang pelaku langsung turun dan tiba-tiba membacok menggunakan celurit.

Pelaku membacok Nur di bawah ketiaknya. Salah satu perampok juga memaksa kepada korban dan dua rekannya untuk menyerahkan ponsel milik mereka.

“Satu pelaku minta barang korban, dan yang satunya mengacungkan senjata tajam ke pemilik warung kopi,” ungkap Argo.

Korban langsung dibawa ke belakang warung untuk menyelamatkan diri. Melihat rekannya dibacok, akhirnya Hoerudin menyerahkan ponsel miliknya.

Pelaku akhirnya pergi dengan membawa dua ponsel milik korban. Nur akhirnya dilarikan ke RSUD Kota Bekasi untuk mendapatkan perawatan.

“Korban mengalami luka robek pada bagian badan bawah ketiak. Pelaku juga membawa dua ponsel merek Xiaomi 4a dan Samsung J2 Prime Gold,” urai Argo.

Sebagai tindak lanjut, ini kasus langsung ditangani oleh kepolisian dari Polsek Metro Tambun. ()

Sumber : JPNN.com

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Nekat Melintasi Perbatasan Untuk Mudik, 22 Orang Diswab Antigen, 1 Reaktif

Wali-news.com, Aceh Tamiang – Petugas gabungan yang terdiri