Avanza Tak Bertuan Bawa 30 Ganja di Nagan Raya

Avanza Tak Bertuan Bawa 30 Ganja di Nagan Raya

0

Walinews-Nagan Raya

Polres Nagan raya,Selasa(28/04) menemukan satu unit minibus tak bertuan parkir di areal PLTA Nagan Raya,saat di lakukan penggeledahan di temukan bungkusan penuh degan ganja kering siap edar.

Awalnya petugas Security Perusahaan Listrik Tenaga Air(PLTA) Krueng Isep Kabupetan Nagan Raya, tampak curiga dengan satu unit mobil minibus Avanza kosong berwarna silver,sengaja parkir di areal PLTA Kecamatan Beutong.

Setelah di lakukan pemeriksaan terhadap mobil bernopol Bl 1474 EW itu security memutuskan untuk meneruskan laporan ke pihak berwajib.

Polisi resort Nagan raya langsung meluncur ke TKP setelah mendapat laporan dari petugas keamanan PLTA Nagan Raya.
Kapolres Nagan Raya AKBP Risno SIK mengatakan pihaknya telah menemukan satu unit kenderaan minibus yang sengaja di tinggalkan oleh pemiliknya di areal PLTA Krueng Isep.

Penemuan itu berdasarkan laporan dari petugas keamanan setempat yang curiga terhadap keberadaan kenderaan itu,setelah tiba di lokasi kami melakukan pemeriksaan dalam kenderaan ini.

Alhasil kami menemukan ganja kering yang di bungkus dengan plastik hitam dengan perkiraan berat 30 Kilogram,Jelas Kapolres.

Di lanjutkan saat ini kami akan melakukan pengembangan terhadap penemuan kenderaan tak bertuan itu.

Demi proses hukum lebih lanjut,kini kenderaan itu kita amankan di mapolsek Beutong berikut barang bukti ganja kering.tutup AKBP Risno.(KA)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Disdik Aceh dan Kemendikbud Ristek Gelar Bimtek E-Pembelajaran Berbasis TV dan Suara Edukasi

Wali-news.com, Banda Aceh – Pada saat ini teknologi