Bardan Sahidi Interupsi dalam Paripurna DPR Aceh, ATM Bank BSI Jadi Masalah

Bardan Sahidi Interupsi dalam Paripurna DPR Aceh, ATM Bank BSI Jadi Masalah

0

Wali-news.com, Banda Aceh – Susahnya masyarakat dalam melakukan transaksi tunai, di mesin anjungan tunai mandiri milik sejumlah Bank Syariah di Aceh dalam beberapa waktu terakhir ini, menjadi sorotan khusus sejumlah anggota DPR Aceh.

Interupsi itu dilaakukan dalam agenda sidang paripurna DPR Aceh saat menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) APBA Tahun 2020 di gedung utama DPR Aceh, Selasa (4/4/21).

Adalah, Bardan Sahidi anggota legeslatif Aceh, langsung melakukan Interupsi meminta untuk di dengarkan.

Dia menuturkan lemahnya sistem (ATM) yang di milik oleh sejumlah Bank Syariah Mandiri, sehingga tidak dapat melakukan transaksi.

“Meneruskan keresahan publik Aceh pengunan jasa perbankan dan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) pada Bank BUMN dan BUMA di Aceh, BSI dan Bank Aceh Syariah atas kekosongan kas, gagal trasfer saldo terdebit, yang menyebabkan antreaan panjang. Hal ini disebabkan kelemahan managmen dan dukungan IT perbankan di Aceh. Saya meminta pemerintah dapat mengatasi ini dalam waktu yang tidak terlalu lama. Apalagi menjelang Idul Fitri dan pembayaran gaji ASN bulan ke-13, ujar politisi PKS itu

Tidak cukup hanya di situ saja, Bandan pun meminta juga perhatian Menteri BUMN utnk menegur kinerja bank syariah indonesia

Dia juga meminta untuk di agendakan rapat kerja dengan OJK, BI dan pimpinanan Bank BUMN dan BUMA yang ada di Aceh untuk meniindaklanjuti permasalahan yang terjadi, Pinta Banrdan Sahidi di akhir interupsinya.(MLA)

Editor : Abdar

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

1 Positif Covid-19 Saat Tim Asistensi Polda Aceh Lakukan Pemeriksaan di Perbatasan Tamiang-Sumut

Wali-news.com, Aceh Tamiang – Tim Asistensi Polda Aceh