Beri layanan cepat lakalantas, Satlantas Banda Aceh terima penghargaan.

Beri layanan cepat lakalantas, Satlantas Banda Aceh terima penghargaan.

0
Kasatlantas Polresta Banda Aceh (Tiga dari kiri) saat menerima penghargaan dari BEM Unsyiah,Banda Aceh Kamis (12/1)
wali-news.com, Banda Aceh – Satuan Lalu Lintas Polresta Banda Aceh, menerima penghargaan dari Badan Eksekutif Mahasiwa (BEM) Universitas Syiah Kuala Banda Aceh Kamis (12/1). Penghargaan ini do dapatkan atas layanan cepat yang diberikan kepolisian baik dalam menangani kasus kecelakaan lalu lintas, pencegahan kecelakan serta cepatnya korban menerima haknya terutama asuransi.
Pemberian sertifikat atas prestasi satuan lalu lintas tersebut berlangsung di Aula Universitas Syiahkuala dan turut dihadiri perwakilan dari instansi terkait. Penghargaan diterima langsung Kasatlantas Polresta Banda Aceh, Kompol Dahlan Yang diserahkan Ketua Bem Unsyiah, Rahmad Faisyal.
Kapolresta Banda Aceh Kombes pol T Saladin SH menyampaikan terimakasih kepada BEM Unsyiah atas penghargaan yang diberikan ke personil satuan lalu lintas dijajarannya. Penghargaan diharapkan dapat menjadi motivasi bagi personil satlantas untuk memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat.
“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan dan saya sangat mengapresiasi penghargaan ini semoga kedepan apa yang diterima satuan lantas dapat diikuti oleh satuan lainnya. Kami memang belum sempurna, tapi terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik,”Kata Kapolresta Kombes T Saladin SH.
Menurutnya, penghargaan juga akan diberikan pihaknya kepada organisasi masyarakat serta mahasiswa yang tertib dalam menyampaikan pendapat dimuka umum atau saat berunjukrasa. Saat ini lanjut Saladin, pihaknya telah membentuk tim dibawah pimpinan Wakapolresta Banda Aceh AKBP Sugeng Hadi Sutrisno, untuk melakukan penilaian.
“Kami sedang mendata, melihat kembali file-file, masyarakat, mahasiswa yang tertib saat berunjukrasa dam kami juga akan menyampaikan penghargaan yang sama. Kami harapkan BEM Unsyiah, bila hendak menyampaikan pendapat dimuka umum, segera sampaikan ke kita dan lakukan dengan baik kami pasti akan mengawal,”kata Saladin.
Selain kepada satlantas polresta Banda Aceh, penghargaan yang sama juga diberikan BEM Unsyiah, kepada PT Jasa Raharja Cabang Banda Aceh, Rumah Sakit Prince Nayef Unsyiah, Biro Kemahasiswaan Unsyiah dan BPJS Kesehatan Wilayah Aceh

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Lima Anak Berkebutuhan Khusus Wakili Aceh Pada FLS2N Tingkat Nasional 2021, ini nama-namanya

Wali-news.com, Banda Aceh – Sebanyak lima Peserta Didik