Berkeliaran di Jalan,Dua Sapi di Angkut Satpol PP Kota Banda Aceh

Berkeliaran di Jalan,Dua Sapi di Angkut Satpol PP Kota Banda Aceh

0

Wali-news,Banda Aceh-Satuan Polisi Pamong Praja(Pol PP) kota Banda Aceh kembali menangkap dua ekor sapi kedapatan berkeliaran di seputaran kota Banda Aceh,Kamis(04/06/2020).

Penangkapan itu awalnya dari informasi yang di berikan warga ke Satpol PP Kota Banda Aceh,bahwa ada dua ekor sapi yang berkeliaran di seputar Jalan Kampus Muhammaddiyah Batoh.

Menanggapi informasi itu Satpol PP kota Banda Aceh langsung menurunkan dua puluh petugas dan satu unit kenderaan bak terbuka untuk mengangkut sapi,Ucap Subhari komandan lapangan Satpol PP Kota Banda Aceh.

Sesampainya di lokasi kami langsung mengamankan ke dua sapi itu dengan mengangkutanya ke dalam truk untuk kita amankan di tempat penitipan sapi di rumah potong Gampong Jawa,jelas Bhari

Di tambahkan,selama satu minggu ke depan kami akan menyurati Kechik Gampong yang berdekatan dengan lokasi penemuan sapi itu,guna pemberitauhan bagi pemiliknya,agar sapi itu segera di ambil di tempat penitipan serta menandatangai sirat perjanjian tidak mengulangi kejadian serupa.

” Namun kalau dalam jangka waktu itu pemilik juga belum datang maka sapi tersebut akan di lelang oleh Pemko Banda Aceh, Sesuai Qanun Kota Banda Aceh Nomor 12 Tahun 2004 Tentang Penertiban hewan”.Tutup Subhari.(CMA)

Editor : Chairan Manggeng

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Nasabah Bank Aceh Diminta Segera Ganti Kartu ATM Lama

Wali-ews.com, Banda Aceh  РNasabah Bank Aceh diminta