Bersama Lawan Corona,Nasdem Abdya Semprotkan Disinfectant

Bersama Lawan Corona,Nasdem Abdya Semprotkan Disinfectant

0

Walinews-Aceh Barat Daya

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Aceh
Barat Daya( ABDYA) bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di tiap wilayah melakukan penyemprotan cairan disinfektan di fasilitas-fasilitas umum dalam Abdya, Senin (30/03).

Kegiatan yang di laksanaan tersebut sesuai Surat Himbauan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) melalui Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Propinsi Aceh tentang instruksi Pencegahan Covid-19.

Kita telah menerima Surat Edaran dari DPP melalui DPW beberapa waktu yang lalu, yang meminta agar semua kader-kader Nasdem di daerah agar ikut terlibat bersama dalam usaha melakukan langkah-langkah pencegahan dan antisioasi
terhadap wabah virus corona. Karena itu, kemarin kita langsung
memanggil semua pengurus DPC untuk membicarakan instruksi ini. Dan alhamdulillah mereka menyambut positif sehingga langsung bisa kita laksanakan hari ini”. Kata Ketua DPD Nasdem Abdya Samsul Bahri kepada Wali-News.com.

Samsul lanjut menjelaskan, bahwa penyemprotan ini memang program Partai Nasdem dalam upaya mendukung pemerintah untuk melakukan langkah antisipatif terhadap penyebaran Virus Covid-19.

Penyemprotan ini difokuskan pada fasilitas-fasiltas umum dulu, seperti
Mesjid dan Mushalla, supaya masyarakat lebih nyaman dalam beribadah.

“Partai Nasdem ingin semua kadernya ikut memberi kontribusi sekecil apapun dalam menghadapi musibah ini,Dan kami meminta masyarakat tidak perlu panik berlebihan. Terapkan pola hidup sehat agar tidak mudah terserang virus corona.

Tetaplah dirumah bila tidak ada keperluanyang mendesak, serta rajin berolahraga”. Pesan mantan anggota DPRK ini.

Hasil pantauannya wali-news.com, siang tadi penyemprotan dilakukan di beberapa titik dalam kecamatan Blangpidie dan Kecamatan Susoh, Seperti di Mesjid, Mushalla dan beberapa fasilitas umum lainnya,bila hari ini tidak mampau terselesaikan semua penyemprotan akan dilanjutkan ke esokan harinya oleh Pengurus DPC di kecamatan masing-masing,turup Samsul Bahri jelas.( FA )

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kadisdik Aceh Lantik Drs. M. Akbari AR, MA sebagai Korwas Aceh Periode 2021-2024

Wali-news.com. Banda Aceh – Kepala Dinas Pendidikan Aceh,