BIN LAKUKAN VAKSINASI LANJUTAN DI GOWA

BIN LAKUKAN VAKSINASI LANJUTAN DI GOWA

0

BIN Daerah Provinsi Sulawesi Selatan kembali melaksanakan vaksinasi massal yang menyasar pelajar dan mahasiswa, di Pondok Pesantren Arifah, Minggu (22/8/2021).

BIN Sulsel kembali memvaksin sebanyak 1.000 orang yang terdiri dari santri, pelajar, mahasiswa serta masyarakat umum.

Antusiasme masyarakat yang tinggi untuk mendapatkan vaksinasi, terlihat dari mebludaknya orang yang hadir. Bahkan vaksinasi dilakukan dalam dua sesi, yaitu pagi dan siang hari dengan tambahan suplai dosis vaksin.

Hadir dalam vaksinasi massa untuk pelajar tersebut yaitu Kabinda Provinsi Sulsel Brigjen TNI Dwi Suratmodjo.

Kami menargetkan para santri yang ada di pondok pesantren. Selain itu juga masyarakat yang dilaksanakan secara door to door,” ujarnya 

Kegiatan vaksinasi ini dipimpin langsung oleh Kabinda Sulawesi Selatan Brigjen TNI Dwi Surjatmodjo, guna mendorong penguatan imun masyarakat dari varus COVID-19. Vaksinasi yang melibatkan 36 tenaga kesehatan (nakes) dari dua PKM, yaitu PKM Pallangga dan Kampili.

Pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 merupakan bentuk tanggungjawab kita semua. Saling mendukung dan menguatkan untuk upaya tersebut, diwujudkan dalam bentuk disiplin mematuhi protokol kesehatan dan vaksinasi sebagai upaya membentuk kekebalan kelompok atau herd immunity.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BINDA SULSEL SIAPKAN RIBUAN DOSIS VAKSIN DOSIS 2

BANTAENG – Badan Intelijen Negara (BIN) Sulawesi selatan,