BPS Aceh Rilis Data Pertumbuhan Ekonomi Triwulan I 2019, Ekspor Batubara Aceh Meningkat

BPS Aceh Rilis Data Pertumbuhan Ekonomi Triwulan I 2019, Ekspor Batubara Aceh Meningkat

0

wali-news.com, Meulaboh – Berdasarkan data pertumbuhan ekonomi yang dikeluarkan Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Aceh No.21/05/Th.XXII, pada Senin, 6 Mei 2019 kemarin, menunjukkan Ekspor Batubara Aceh masih berada di posisi tertinggi.

Dalam siaran tertulis kepada wali-news. Direktur Utama PT Mifa Bersaudara, Slamet Haryadi mengatakan, dari sejumlah point penting pertumbuhan ekonomi Aceh yang dikeluarkan BPS, Ekspor Batubara Aceh masih menjanjikan dan berada diperingkat teratas.

Ini tandanya penjualan batubara yang dilakukan PT Mifa Bersaudara dan PT Bara Energi Lestari mengalami kemajuan. Kata Slamet. Kamis, (16/5/19).

“Meningkatnya ekspor batubara Aceh sampai saat ini masih menjadi point penting dalam menyokong pertumbuhan perekonomian,” Ujarnya.

Sebagai perusahaan yang bergerak dibidang pertambangan batubara, Kata Slamet, PT Mifa dan PT BEL yang beroperasi di kabupaten Aceh Barat dan Nagan Raya, akan terus berupaya memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi, peningkatan kemajuan kawasan dan pembangunan di Aceh kedepan.

“Kita harapkan sinergi PT Mifa dan grup akan mampu memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi Aceh, khususnya Aceh Barat dan Nagan Raya,” Harapnya. (Red)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Dema UIN Ar-Raniry Temui Rektor Minta Laksanakan Perkuliahan 100%

Wali-news.com, Banda Aceh – Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema)