Brimob Batalyon B Pelopor Lampung Tengah Peduli Kamtibmas Dengan Sambang Siskamling

Brimob Batalyon B Pelopor Lampung Tengah Peduli Kamtibmas Dengan Sambang Siskamling

0

wali-news.com, Lampung – Kegiatan Siskamling merupakan upaya bersama dalam meningkatkan sistem keamanan dan ketertiban masyarakat untuk mencegah dan menangkal ancaman dan gangguan Kamtibmas. Masyarakat diharapkan sadar akan pentingnya Kamtibmas dengan berpartisipasi aktif pada kegiatan Siskamling yang ada di setiap dusun dengan menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya ditengah pandemi Covid 19 (27/09/20).

Kegiatan patroli dialogis kepada masyarakat di pos siskamling untuk saling memberikan motivasi dan informasi Kamtibmas yang terjadi saat ini, Regu Patroli memberikan himbauan “agar masyarakat yang jaga dipos Kamling tetap menggunakan masker dan lakukan physical distancing untuk mencegah penyebaran Covid 19”

Kegiatan patroli dan dialogis dengan warga ini diharapkan bisa mambatu tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang ada diwilayah Seputaran Mako Yon B Pelopor dengan aktifnya kegiatan Siskamling yang ada.

Komandan Batalyon B Pelopor Kompol Zaini Dahlan, S.H.,M.H saat di komfirmasi mengatakan “Dengan mengaktifkan kembali kegiatan Siskamling, keamanan dan ketertiban bisa terpelihara dengan baik, kejahatan bisa dicegah”, pungkasnya.

Editor : Ikhsan

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Jaga Kondusifitas Masuknya Barang – Barang Terlarang ,Lapas Kota Agung Adakan Razia Rutin Kamar Hunian WBP

wali-news.com, Tanggamus – Jaga kondusifitas dari barang-barang terlarang