Bupati Aceh Besar Berikan Penghargaan Kepada 4 Pemuda Inspiratif

Bupati Aceh Besar Berikan Penghargaan Kepada 4 Pemuda Inspiratif

0

wali-news.com, Aceh Besar – Pemerintah Kabupaten Aceh Besar melalui Dinas Pariwisata, Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disparpora) menggelar kegiatan agenda tahunan memperingati hari sumpah pemuda ke 90 yang jatuh pada tanggal 28 Oktober, di Kota Jantho, Aceh Besar.

Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali mengatakan, dalam kegiatan memperingati sumpah pemuda tersebut menggelar sejumlah agenda diantaranya, Jambore (Kemah Pemuda) Aceh Besar, dimana dalam kemah tersebut diharapkan dapat menjadi media bersama untuk bisa saling berkomunikasi mengeluarkan ide-ide dan gagasan untuk kemajuan Aceh Besar kedepan.

“Agenda Peringatan Hari Sumpah pemuda ke 90 tersebut digelar di Kota Jantho, Ibu Kota kabupaten Aceh Besar yang berlangsung mulai hari Jumat 26 Oktober 2018 sampai dengan 29 Oktober 2018.” Ungkap Bupati.

Sementara Kabag Humas Aceh Besar, Basir mengatakan, Selain kemah ada agenda Pertandingan Futsal antar OKP/Paguyuban Se-Aceh Besar, Temu ramah dan dialog Pemuda bersama Bupati yang digelar di Aula ISBI Jantho dan Malam apresiasi pemuda inspiratif. Empat (4) pemuda Aceh besar mendapatkan penghargaan dari bupati aceh besar yaitu Takdir Feriza, S.Pd.I sebagai pemuda inspiratif bidang keagamaan, Edi Fadhil, SH sebagai pemuda inspiratif bidamg Sosial, Awir Nazar bidang Pendidikan dan Hurairah di bidang Olah Raga.

Agenda selanjutnya dalam rangka hari sumpah pemuda tersebut yaitu Upacara Bendera Hari Sumpah Pemuda dan Donor Darah dan Pentas seni serta kreatifitas pemuda yang akan digelar pada hari Senin 29 Oktober 2018 di lapangan Kota Jantho.

Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari hingga hari Senin (29/10/2018) dan diikuti puluhan peserta yang berasal dari organisasi kepemudaan yang ada di Kabupaten Aceh Besar seperti organisasi keagamaan, organisasi sosial dan sebagainya, tutup M. Basir.(red)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Rumah Yatim Terima Bantuan Dari Satbrimob Polda Aceh dan Bhayangkari

Banda Aceh – Personil Satbrimob Polda Aceh dan Pengurus