Buron Selama Seminggu, Akhirnya Pelaku Pembacokan di Lambaro Menyerahkan Diri

Buron Selama Seminggu, Akhirnya Pelaku Pembacokan di Lambaro Menyerahkan Diri

0

Wali-news, Banda Aceh – Sempat dinyatakan Daftar Pencarian Orang (DPO) oleh Pokresta Kota Banda Aceh, Pelaku AM (40) pembacokan di Lambaro serahkan diri ke Polsek ingin Jaya Rabu, 18 November 2020 sore. Dan langsung di amankan di Mapolresta Banda Aceh.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Trisno Riyanto Mengatakan, menurut pemeriksaan sementara pembacokan di sebabkan soal perselingkuhan terhadap istri dari AM, dan sebelum nya pelaku sudah pernah mengingatkan korban KD (41) untuk tidak berhubungan dengan istrinya.

“Pelaku pembacokan mengaku membacok korban karena sudah berulang kali mengingatkan. Pelaku sakit hati karena sudah berulang kali di ingatkan,” kata Trisno Riyanto, Kamis (19/11/2020).

Akibat pembacokan tersebut, korban KD mengalami luka serius di tubuhnya dan meninggal dunia setelah mengalami perawatan di RSUDZA Banda Aceh, Jum’at, 13 November lalu.

Menurut Kronologis kejadian, korban KD mengendarai mobil istri pelaku bersama dengan ST istri (35) pelaku. Saat berhenti di ATM BRI Campe Lambaro, AM langsung memecahkan kaca mobil sisi kanan korban dengan parang yang dibawanya.

Kemudian korban pun keluar dari mobil, dan pelaku langsung melakukan aksinya. Korban di bacok berkali-kali, korban juga sempat menahan dengan kedua tangannya.

Setelah melakukan aksinya, AM kabur hingga menyerahkan diri ke Polsek Ingin Jaya.

Atas perlakuannya, Pelaku pembacokan tersebut melakukan tindak pidana penganiyaan berat yang menyebabkan nyawa orang meninggal. Sesuai pasal 355 ayat 2 pelaku diancam maksimal 15 tahun.(Is)

Editor : Muzakkir

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Brimob Polda Aceh Bantu Masyarakat Korban Luapan Aair Sungai

Wali-news, Banda Aceh- Sejumlah Personel Kompi 3 Batalyon