Cegah Pandemi Corona Plt Gubernur Aceh,Instruksikan Walikota Banda Aceh,Tutup Pusat Keramaian

Cegah Pandemi Corona Plt Gubernur Aceh,Instruksikan Walikota Banda Aceh,Tutup Pusat Keramaian

0

Walinews-Banda Aceh

Plt Gubernur Aceh,Ir Nova Iriansyah,Minggu(22/03) mengintruksikan Walikota Banda Aceh,H Aminullah Usman,SE.Ak.MM untuk melakukan pembatasan ruang gerak di fasilitas umum,untuk mengatisipasi penularan corona virus Disease 2019 ( COVID-19 ) Di Kota Banda Aceh.

surat bernomor: 440/5242 tertanggal 22 Maret 2020 itu bersifat segera,isi surat intruksi tersebut meminta Wali kota Banda Aceh melakukan tindakan pencegahan,dengan menutup tempat tempat keramaian.

Dalam surat tersebut jelas meminta untuk menutup tempat keramaian di ulhe lhue,kafe,warung kopi,karoeke,wahana permainan dan tempat hiburan lainnya.

Hal ini di lakukan untuk pencegahan yang harus dilakukan,mengingat seruan dan sosialisasi agar tidak bepergian di luar rumah,yang selama ini di lakukan kurang efektif dan tidak mendapat sambutan dari masyarakat,maka Pemerintah bertindak tegas dengan menutup pusat keramaian.

Untuk pelaksanaan instruksi Gubernur ini,Plt Gubernur meminta satpol PP,TNI dan Polri untuk membantu dalam pengawasan agar instrksi ini di patuhi.( CMA )

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Disdik Aceh dan Kemendikbud Ristek Gelar Bimtek E-Pembelajaran Berbasis TV dan Suara Edukasi

Wali-news.com, Banda Aceh – Pada saat ini teknologi