Danyonif 116/GS di Ganti

Danyonif 116/GS di Ganti

0

Wali-News.com, Meulaboh – Komandan Korem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, S.E memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Batalyon Infanteri 116/GS dari Mayor Inf Dimar Bahtera kepada Mayor Inf Arip Subagiyo berlangsung di Lapangan Mayonif setempat, Selasa (22/5/2018).

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Aceh Barat Bpk. Drs. H. Banta Puteh Syam, SH, MM, para Dansat jajaran Korem 012/TU, Para PA Staf Korem 012/TU, Dan/Kabalak jajaran Korem 012/TU, Forkopimda dan seluruh Pejabat instansi yang ada di Aceh Barat.

Dalam sambutannya Komandan Korem 012/TU, Kolonel Inf Aswardi, S.E mengatakan penghargaan dan terima kasih kepada Mayor Inf Dimar Bahtera atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat Danyonif 116/GS.

“Semoga pengabdian yang telah dicurahkan akan menjadi amal ibadah dan mendapat ridho dari allah S.W.T, ucapan yang sama disampaikan kepada Ny. Dimar Bahtera yang telah mendampingi suami mengemban tugas selami ini,” ujarnya.

Kepada Mayor Inf Arip Subagiyo, lanjut Danrem, ucapan selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang telah diterima untuk menjabat sebagai PS. Danyonif 116/GS.

“Seorang Komandan Batalyon harus mempunyai kekuatan, keunggulan dan pandangan yang jauh kedepan, memeiliki banyak ide dan gagasan serta menguasai taktik dan strategi yang matang untuk mencapai keberhasilan dalam setiap tugas yang diberikan. Selain itu Komandan Batalyon harus dekat dengan prajuritnya dan mampu membimbing, mengarahkan dan mengajak para anggotanya untuk selalu bekerja dan berbuat terbaik di dadalam mencapai tujuan yang telah ditetapkan,” jelasnya.

Usai upacara Sertijab dilanjutkan dengan acara lepas sambut di Aula Mayonif 116/GS. Acara di tutup dengan kegiatan pedang pora mengiringi pejabat lama Mayor Inf Dimar Bahtera sampai di depan gerbang Batalyon Infanteri 116/GS.[]

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Jatuh Saat Bermain di Sungai Peunayong, Balita 2 Tahun Hilang

Wali-news.com, Banda Aceh – Seorang balita yang berusia