Demi Sang Istri, Pria Ini Nekat Bawa Sabu

Demi Sang Istri, Pria Ini Nekat Bawa Sabu

0

wali-news, Banda Aceh – Petugas Bandara Sultan Iskandar Muda mengamankan satu orang tersangka AZ yang diduga membawa Narkotika jenis sabu di Area Bandara saat akan melewati pemeriksaan x-ray di bandara. Tersangka diketahui akan berangkat dari Bandara Blang Bintang tujuan Jakarta dengan menggunakan pesawat Batik Air sekitar Pukul 08.00 WIB.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol T Saladin melalui Kasat Reskrim, Kompol Raja Gunawan mengatakan, pada saat petugas Bandara memeriksa seluruh badan tersangka ditemukan satu bungkus sabu sebanyak 471.72 gram yang disembunyikan di bagian paha. Petugas Bandara langsung melaporkan hal tersebut kepada Pospol Bandara Blang Bintang

“Sabu tersebut sebenarnya milik sdr Z, tersangka AZ hanya orang suruhan yang diberikan upah sebesar Rp 500.000. sdr Z juga menjanjikan akan memberikan tambahan uang sebesar Rp. 3.000.000 apabila barang tersebut sampai ke Jakarta” ujar Kasat Reskrim, Selasa (20/12)

Hasil penelusuran Satreskrim Polresta Banda Aceh, tersangka AZ menerima barang tersebut dari RL pada hari Rabu (7/12) di depan Mesjid Padang Tiji Kab. Pidie. Tersangka mengakui tujuannya membawa sabu tersebut dikarenakan membutuhkan biaya untuk istrinya yang hamil dan saat ini tinggal di Jakarta

Dari tersangka tersebut berhasil diamankan barang bukti berupa satu bungkus Sabu yang sudah dilakban hitam dan 2 unit Telepon Genggam.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Disdik Aceh dan Kemendikbud Ristek Gelar Bimtek E-Pembelajaran Berbasis TV dan Suara Edukasi

Wali-news.com, Banda Aceh – Pada saat ini teknologi