Di Aceh, Komisi C DPRD Riau Bahas Pendapatan Pajak

Di Aceh, Komisi C DPRD Riau Bahas Pendapatan Pajak

0
Komisi III DPRA dan Komisi C DPRD Riau membahas  Regulasi dan Pendapatan Pajak daerah di Ruang Rapat DPRA, Banda Aceh,Selasa (7/3)

wali-news, Banda Aceh – Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) komisi III menerima kunjungan kerja Komisi C DPRD Provinsi Riau di Ruang Banda Musyawarah DPRA,Banda Aceh,Selasa (7/3)

Pertemuan ini dilakukan untuk membahas Bidang Keuangan terkait Regulasi dan Pendapatan Pajak daerah.Wakil ketua DPRA Sulaiman Abda, yang menyambut rombongan ini mengatakan kunjungan ini menjadi ajang silaturahmi dan bertukar pendapat demi membangun kedua provinsi di Sumatera ini.

“Semoga kedepannya kedua provinsi ini dapat bekerja sama,berdiskusi untuk menjadikan kedua provinsi ini menjadi provinsi teladan di Indonesia,” ucapnya.

Ketua Rombongan komisi C DPRD Riau, Aherson mengatakan bahwa kunjungan ini untuk memperkuat silaturahmi dan bertukar informasi dengan DPR Aceh.

“Bertukar informasi ini saya berharap diberikan masukan tentang pendapat,semoga dapat kami terapkan untuk mengoptimalkan pendapatan di Riau,”harapnya.

Rombongan komisi C DPRD Riau yang berjumlah 11 orang ini bersama anggota Komisi III DPRA kemudian melakukan diskusi dan berbagi informasi terkait pajak daerah dan regulasinya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

GEMAS di Aceh Tengah, Dinsos Aceh Distribusikan 39.125 Masker Kain dan 10.785 Masker Medis

Wali-news, Aceh Tengah – Pemerintah Aceh melalui Dinas