Di Usung Sebagai Cawabup Aceh Selatan, Ini Harapan Zirhan

Di Usung Sebagai Cawabup Aceh Selatan, Ini Harapan Zirhan

0
wali-news.com, Banda Aceh – Sekjen VI Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh ( DPA-PA) Zirhan mengucapkan syukur atas amanat yang diberikan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh, Aceh Selatan kepadanya sebagai calon wakil bupati Aceh Selatan pada pilbup mendatang.
Dirinya berharapa agar semua kader memperjuangkan dengan keikhlasan ketulusan dan kebersamaan agar mencapai tujuan yang diharapkan.
“Kami berharap doa dari seluruh lapisan masyarakat Aceh Selatan, semoga pilkada mendatang berjalan santun dan damai sehingga dapat membawa perubahan ke Aceh Selatan,” ucapnya kepada wartawan di Banda Aceh, Selasa (12/9/2017).
Dia juga mengajak agar para pemuda yang sudah mempunyai hak milik agar mengambil peran dan Inisiatifnya pada Pilgub mendatang.
“Yang sudah punya hak pilih di Aceh Selatan, baik pemuda atau pemudi, agar mengambil peran dan partisipasi dengan menentukan pilihan yang tepat, untuk sama-sama kita menjalankan amanah ini, saatnya yang muda mengambil peran untuk generasi yang baik,” pungkasnya

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Disdik Aceh dan Kemendikbud Ristek Gelar Bimtek E-Pembelajaran Berbasis TV dan Suara Edukasi

Wali-news.com, Banda Aceh – Pada saat ini teknologi