Diduga Depresi, Wanita Tanpa Identitas Ini Tersesat di Lampulo

Diduga Depresi, Wanita Tanpa Identitas Ini Tersesat di Lampulo

0
wanita paruh baya yang ditemukan dikawasan Lampulo (16/3)

​wali-news.com, Banda Aceh – Kepolisian Sektor Kuta Alam Banda Aceh melakukan upaya pertolongan pada seorang wanita yang sebelumnya dilaporkan warga Gampong Lampulo tidak mengetahui identitasnya sendiri, Kamis (16/3)

Kapolsek Kuta Alam AKP Syukrif Panigoro melalui Bhabinkamtibmas desa Lamdingin Bribka Roni mengatakan wanita yang diperkirakan berusia 40 ini berjalan bolak balik diseputaran dusun IV Gampong Lampulo. 

“Selanjutnya kami berusaha berkomunikasi dengan wanita tersebut tetapi gagal,sepertinya yang bersangkutan mengalami depresi. wanita tersebut tidak mengetahui identitasnya sendiri”, ujarnya saat dikonfirmasi melalui telepon seluler.

Kemudian bersama warga Gampong Lampulompulo, Polsek Kuta Alam membawa keliling wanita tersebut diseputaran Gampong Lampulo serta Lamdingin dengan  tujuan ada yang mengenalinya  Namun lanjutnya tidak ada yang mengenalinya. Pihak kepolisian juga telah menyebarkan foto wanita tersebut lewat media sosial.

“Hingga saat ini belum ada petunjuk siapa keluarganya atau warga yang mengenali.Dikarenakan wanita ini mengalami tanda-tanda depresi maka kami beserta warga berinisiatif membawanya  ke Rumah Sakit Jiwa untuk mendapatkan penanganan medis,” terangnya

Dijelaskannya, pada pukul 20.00 Wib tadi telah dilakukan serah terima terhadap wanita tersebut dari anggota polsek Kuta Alam Kepada petugas Rumah Sakit Jiwa.

“Dengan harapan wanita yang bersangkutan mendapatkan perawatan sehingga dapat mengingat identitasnya kembali,” pungkas Roni.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

KBMA Gruduk Mabes Polri Desak Kapolda Aceh Di Copot

Wali-news, Jakarta –KBMA Nusantara ( Koalisi Barisan Muda