DPRD Lampung : Komisi V Akan Panggil Kepala Dinas Provinsi Lampung Terkait Hasil Swab

DPRD Lampung : Komisi V Akan Panggil Kepala Dinas Provinsi Lampung Terkait Hasil Swab

0

wali-news.com, Lampung – Pasca dilakukan nya pemeriksaan tes swab kepada keluarga pasien yang meninggal dengan terkonfirmasi positif covid-19, belum menemui titik terang. Jum’at (23/10)

TI inisial salah satu anggota keluarga yang terkonfirmasi positif covid-19, menjelaskan hingga hari ini kami belum menerima hasil tes swab yang sudah lebih dari satu minggu dilakukan.

“Saat ini saya belum terinformasi hasil tes swab yang dilakukan, Saya juga bingung kenapa terlalu lama hasilnya keluar,” ujarnya

Dikonfirmasi secara terpisah, Ketua komisi V DPRD Provinsi Lampung M. Yanuar Irawan SE., M.M menjelaskan bahwa hasil swab biasanya paling lambat 3 hari, tapi kalo lebih dari satu minggu pihaknya akan  panggil dan mintai keterangan.

“Hasil swab bisa diterima 6 jam setelah sempel di proses oleh lab, dan kalau data nya banyak, paling lambat 3 hari harusnya sudah selesai,” ujarnya

Yanuar mengatakan, komisi V yang membidangi sektor kesehatan akan meminta keterangan terhadap kadinkes Provinsi Lampung terkait belum diterima nya hasil swab yang sudah lebih dari sepekan.

Editor : Ikhsan

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

KPPU Kanwil II Lakukan Pantauan Harga Di 5 Provinsi Untuk Cegah Tindakan Anti Persaingan Dalam Perdagangan Daging Sapi

wali-news.com, Bandar Lampung – Komisi Pengawas Persaingan Usaha