Dua Biro Di Pemerintah Aceh Diminta Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Dua Biro Di Pemerintah Aceh Diminta Tingkatkan Kualitas Pelayanan

0

wali-news.com, Banda Aceh – Sekretaris Daerah Aceh, Taqwallah, mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN), baik yang berstatus pegawai negeri maupun pegawai honorer, untuk terus mengembangkan keahlian yang mereka miliki guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Hal itu dikatakan Taqwallah saat bersilaturahmi dengan seluruh pimpinan dan staf Biro Humas dan Protokol dan Biro Umum Setda Aceh di Gedung Serbaguna, Komplek Kantor Gubernur Aceh, Senin, 13 Januari 2020.

“Saudara memiliki berbagai keahlian, itu harus terus diasah dan dikembangkan agar dapat meningkatkan pelayanan dalam bekerja serta berguna bagi pribadi saudara sendiri,” ujar Taqwallah.

Pada kesempatan itu Taqwallah juga mendorong agar kedua biro terus meningkatkan koordinasi sehingga dapat saling mendukung dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing secara optimal.

Taqwallah mengakui, tugas kedua biro tersebut dalam memastikan kelancaran kegiatan pimpinan dengan jadwal yang begitu padat bukan hal mudah. Namun, di situlah dibutuhkan kesiapan dan kesolidan tim agar mampu menanganinya.

“Saya paham pekerjaan saudara berat dan saya mengapresiasi hasil yang dicapai selama ini. Tapi tentu saja semua harus terus dikembangkan dan ditingkatkan,” katanya.

Sebagai informasi, sesuai Pergub nomor 97 Tahun 2016 tentang kedudukan, susunan organisasi, tugas, fungsi dan tata kerja Sekretariat Daerah Aceh, setiap biro memiliki tugas dan fungsi masing-masing.

Biro Humas dan Protokol sendiri mempunyai tugas menyiapkan bahan pembinaan, petunjuk teknis dan koordinasi di bidang humas, media massa, pengelolaan informasi, publikasi, analisis dan protokol.

Sementara Biro Umum mempunyai tugas menyiapkan bahan pembinaan, petunjuk teknis dan koordinasi di bidang tata usaha keuangan, rumah tangga dan tata usaha kesekretariatan.

Silaturahmi tersebut dihadiri Asisten III, Bukhari, Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh, Muhammad Iswanto, Kepala Biro Umum Setda Aceh, Akmil Husein, serta para Kabag, Kasubbag dan seluruh staf kedua biro tersebut.(ril)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Pemerintah Aceh Bukan Persiapkan Kuburan Massal

Banda Aceh – Menyusul permintaan maafnya kepada seluruh