Dua Tokoh Senior dan Junior Lampung, Koalisi Menangkan Kursi Bandar Lampung

Dua Tokoh Senior dan Junior Lampung, Koalisi Menangkan Kursi Bandar Lampung

0

wali-news.com, Bandar Lampung – Lamban Gedung Kuning Bandar Lampung, Markas Ike Edwin kedatangan tamu seorang tokoh muda bandar Lampung yaitu Rycko Menoza yang di dampingi oleh rekannya Johan Sulaiman beserta beberapa orang pengikut lainnya (17/09/20).

Kedatangan dua tokoh tersebut ke lamban gedung kuning (LGK) dalam rangka Silaturahmi atau Anjau silau dengan Irjen Pol (P) DR Hi IKE EDWIN SH MH MM yang di sambut dengan hangat dan penuh kekeluargaan oleh Dang IKE sapaan akrab Ike Edwin yang juga di dampingi oleh keluarga besar lamban gedung kuning.

Dalam keterangannya didepan awak media Dang IKE mengucapkan terima kasih atas kunjungan Rycko Menoza dan Johan Sulaiman beserta rombongan di kediamannya lamban gedung kuning dalam rangka Silaturahmi dan sekaligus memberikan contoh kepada masyarakat tentang bagaimana caranya berpolitik yang Santun, Damai dan sejuk.

Dalam kesempatan itu juga Rycko Menoza dan Johan Sulaiman mengucapkan terima kasih atas penyambutannya di lamban gedung kuning yang penuh dengan kekeluargaan dan kebersamaan serta kedamaian.

Lebih lanjut Johan Sulaiman menambahkan bahwa dia bersama Rycko Menoza akan belajar dan mencontoh Dang IKE dalam menjalankan politik yang Santun, Damai dan Sejuk untuk menghadapi kontestasi pilwakot kota Bandarlampung yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 nanti.

Selanjutnya Dang IKE mengatakan bahwa dia dan Rycko Menoza beserta Johan Sulaiman tidak ada rasa bersaing, tidak ada rasa benci apa lagi mau saling jegal menjegal dalam rangka mengikuti kontestasi pilwakot kota Bandarlampung ini, biarkan rakyat yang memilih mana yang terbaik untuk memimpin kota Bandarlampung ini kedepan, pungkasnya.

Editor : Ikhsan

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Hadapi Bahaya Konten Radikalisme,  FPMSI Gelar  Aksi Mengajak Warganet Sebarkan Nilai-Nilai Pancasila di Media Publik

Eksistensi paham radikal memiliki banyak pintu masuk baik