Dukungan Terhadap Balon Kepala Desa Abdul Rahman

Dukungan Terhadap Balon Kepala Desa Abdul Rahman

0

Dukungan Terus Mengalir, Dukung Abd.Rahman. S.Sos pada Pilkades Anrihua,Ini Harapannya

Desa Anrihua, Kecamatan Kindang merupakan salah satu desa yang akan melaksanakan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak tahun 2020. Salah seorang bakal calon kepala desa yang muncul dan terus menuai dukungan adalah Abdul Rahman. S.Sos yang menggunakan tagline ”ARAH BARU 2020″

Dukungan itu terus mengalir dari berbagai kalangan seperti pemuda, maupun tokoh masyarakat.

Pria yang sebelumnya berprofesi sebagai Dosen disalah satu perguruan tinggi ternama di makassar dan juga sebagai dewan Pembina organisasi kepemudaan itu dinilai sebagai sosok pemuda yang mempunyai jiwa dan pemikiran visioner.

Salah Seorang tokoh pemuda, Arafah yang akrab di sapa abhut, kepada wartawan, Selasa (21/01/2020) mengungkapkan, awalnya dia tidak mau ikut dalam perpolitikan dan terlibat langsung dalam perhelatan Pilkades di desanya.

Namun karena Dukungan dan respon positif dari keluarga dan beberapa tokoh masyarakat,Karena Pilkades adalah ajang mencari pemimpin, maka ia merasa terpanggil dan harus terlibat supaya nanti masyarakat Anrihua tidak salah dalam menentukan pilihan pemimpin Anrihua enam tahun kedepan.

“Saya sedikitpun tidak ragu kepada sosok Abdul Rahman karena nama beliau sudah tidak asing lagi bagi masyarakat desa ini, kecamatan bahkan ditingkat Kabupaten, apalagi beliau punya pengalaman organisasi dan paham tentang pemerintahan, serta mempunyai Visi yang langsung menyentuh ke masyarakat, Mewujudkan Desa Anrihua Sebagai Kawasan Pengembangan Perkebunan Cengkeh Berbasis Tekhnologi Ramah Lingkungan, Menuju Desa Kuat, Maju, Mandiri dan Sejahtera”
,” ujar pria yang akrab disapa Abhut ini.

Beberapa Tokoh Masyarakat seperti pak A.Ahmad juga sudah mengajak seluruh keluarganya untuk memberikan doa dan hak suara kepada Abdul Rahman dan termasuk para pemuda.

“Kalau ingin maju mari berpikir positif untuk kemajuan desa, bukan hanya kepentingan sesaat lalu kita mengabaikan calon yang terbaik,mari tetap saling merangkul untuk Anrihua lebih baik ” imbuh A.Ahmad.

Sementara itu tokoh Pemuda yang juga Akademisi dikampus ternama,Andi Hasriawan, akrab disapa Wawan yang juga teman berbagi sejak dibangku mahasiswa, menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak menjual diri dalam politik atau menerima imbalan uang untuk memilih calon tertentu.

“Karena ketika kita salah memilih dan pemimpin yang selalu mengiming-imingi masyarakat dengan kesenangan sesaat, dengan uang, maka kehancuran akan menimpa kita,” tegas Wawan.

“Saya yakin kalau di tangan Pemuda desa ini akan maju. Dengan banyaknya pergaulan dan relasi beliau, maka akan sangat mudah baginya melakukan perubahan bagi desa tercinta ini,” pungkas Abhut.

“Presiden Soekarno pernah berpesan kepada kita bahwa Seribu Orang Tua Bisa Bermimpi, Satu Orang Pemuda Bisa Mengubah Dunia” Tambah Abhut.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Solidaritas Kemanusiaan untuk Uighur

Wali-news.com – Dukungan kebebasan menjalankan ibadah muslim Uighur di