Festival Kuda Lumping Tertunda Akibat Korona

Festival Kuda Lumping Tertunda Akibat Korona

0

wali-news.com, Bandar Lampung – Walikota Bandar Lampung Herman HN mengintruksikan untuk sementara waktu tidak melakukan kegiatan yang melibatkan orang banyak, lantaran mengantisipasi penyebaran virus corona.

Dinas Pariwisata kota Bandar Lampung mengatakan untuk menunda pertunjukan festival Kuda Lumping yang rencananya akan diadakan di Adipura pada malam Rabu

Selaku Kepala dinas pariwisata Bandar Lampung M Yudhi mengatakan, bahwa sebenarnya kegiatan festival Kuda Lumping ini kesiapannya sudah 95 persen.

“Namun sesuai arahan wali kota, untuk sementara waktu tidak mengadakan pertemuan atau acara yang melibatkan orang banyak. Maka festival kuda lumping di undur,” ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (18/03)

Menurutnya, tim dilapangan sudah bergerak, dan sempat ditugu Adipura pemasangan tenda, dan para peserta ingin mengambil nomor pesertanya.

“Para peserta juga sudah mau mengambil nomor peserta. Ya untuk keselamatan kita semua, maka diundur, sampai diatas tanggal 28 Maret ini,” terangnya.

Akan tetapi jelasnya, untuk tanggal pastinya sendiri belum bisa memastikan kapan. Akan tetapi jika sudah ditetapkan akan pihaknya umumkan.

“Kita lihat situasi dan kondisi keadaan dulu, kira-kira sudah memungkinkan apa belum untuk dilaksanakan festival. Jika sudah, maka acara itu akan kita umumkan lagi tanggalnya berapa,” tandasnya

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Asosiasi Pengacara Lampung Gelar Rakor dan Halal Bihalal

wali-news.com, Bandar Lampung – Dewan Pengurus Wilayah Asosiasi Pengacara