FOREDER Aceh Berikan Apresiasi Libur 14 Untuk Anak Sekolah

FOREDER Aceh Berikan Apresiasi Libur 14 Untuk Anak Sekolah

0

Walinews-Banda Aceh

Tampaknya Pemerintah sangat serius menekan angka korban pandemi Corona di Indonesia,Berbagai langkah dan kebijakan di ambil,mulai dari pembatasan keluar rumah dan pusat keramain,hingga memberikan liburan untuk anak sekolah selama 14 hari.

Kebijakan meliburkan aktifitas belajar mengajarpun selama 14 di lakuakn,Hal itu juga di terapkan oleh pemerintah Aceh yang langsung di sampaikan oleh Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah,minggu lalu.

Langkah pemenrintah Aceh ini langsung mendapat respon positif dari sejumlah kalangan,termasuk Forum Relawan Demokrasi ( FOREDER ) Jokowi Aceh.

Sayed Munawir yang kerap di sapa Habib,Sabtu(21/03) merupakan Ketua dewan pembina Foreder Aceh,menuturkan.Liburan yang di berikan ini sangat efisien dalam menekan angka korban pandemi corona.

Terlebih anak anak merupakan usia rentan terserang virus yang mematikan tersebut,dengan di belakukan 14 hari maka memutus mata rantai penyebaran,karena dalam waktu 14 hari ini merupakan masa kritis penularan.

kita memberikan apresiasi kepada pemerintahan Aceh atas kebujakan yang di ambil ini,anak anak terselamatkan di masa rentan ini “,tutur Habib.

Kita juga menghimbau agar masyarakat untuk bertahan sementara waktu di rumah dengan menghindar pusat pusat keramain demi keselamatn kita semua.

Lebih jauh Habib meneturkan,kami dari FOREDER Aceh siap menjadi relawan kemanusian bila di perlukan oleh Dinas kesehatan Provinsi, guna dalam situasi darurat kemanusia saat ini.

Kami siap mewakafkan diri demi keselamatan dan kesehatan orang banyak,saat ini Fereder Aceh yang beranggotakan 100 orang siap di garda terdepat,untuk mengatasi pandemi corona saat ini,tutup Habib.( Chairan Manggeng )

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Disdik Aceh dan Kemendikbud Ristek Gelar Bimtek E-Pembelajaran Berbasis TV dan Suara Edukasi

Wali-news.com, Banda Aceh – Pada saat ini teknologi