Forum Mahasiswa Kota Tidore (FOMAKATI) Galang Dana Untuk Korban Bencana Gempa Ambon di Kota Manado

Forum Mahasiswa Kota Tidore (FOMAKATI) Galang Dana Untuk Korban Bencana Gempa Ambon di Kota Manado

0

Manado, Wali News- Forum Mahasiswa Kota Tidore (FOMAKATI) melakukan aksi galang dana untuk korban bencana Gempa Ambon di Kota Manado. Aksi galang dana ini dilakukan di beberapa rute jalan, dimulai dari Pertigaan Bundaran Sam Ratulangi, depan Lap. KONI lalu bergerak ke depan Manado Town Square 1 dan 3 serta berakhir di Megamall.

Aksi galang dana tersebut dipimpin oleh Olan Hanafi yang bertindak sebagai pemimpin aksi tersebut. Para mahasiswa yang tergabung dalam FOKAMATI tersebut membawa beberapa dukungan spanduk seperti “Ibu Pertiwi Menangis”, “Torang Samua Basudara dan “Pray For Maluku”.

Menurut Olan Hanafi, FOMAKATI mengajak masyarakat yang ada di sekitar Kota Manado untuk menyumbangkan uang seikhlasnya dalam membantu sesama manusia. Hal ini merupakan wujud kepedulian kita, dalam membantu sesama kita untuk Kota Ambon.

Dana tersebut nantinya akan disumbangkan dalam bentuk keperluan sehari-hari dan berupa uang. Adanya aksi galang dana ini mendapatkan respon yang cukup positif oleh masyarakat setempat. (Sh)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BINDA SULSEL SIAPKAN RIBUAN DOSIS VAKSIN DOSIS 2

BANTAENG – Badan Intelijen Negara (BIN) Sulawesi selatan,