Gelar Buka Puasa Bersama, Bupati Aceh Jaya Undang Elemen Masyarakat Ke Pendopo

Gelar Buka Puasa Bersama, Bupati Aceh Jaya Undang Elemen Masyarakat Ke Pendopo

0

wali-news.com, Aceh Jaya – Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya mengadakan acara buka puasa bersama dengan elemem masyarakat, di Pendopo Bupati, kabupaten Aceh Jaya. Rabu, (29/5/19).

Kegiatan buka puasa bersama tersebut dihadiri ratusan masyarakat, dan sejumlah tokoh yakni, Wakil Bupati, tokoh Agama, tokoh Adat, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda), unsur SKPK, LSM dan OKP serta Mahasiswa.

Drs. H. T. Irfan Tb, dalam sambutan singkatnya mengatakan buka puasa bersama ini selain sebagai perwujudan silahturahmi antar abdi negara dan juga sebagai mementum meningkatkan koordinasi dalam membangun Aceh Jaya.

“Kegiatan ini kita laksanakan untuk mempererat tali silaturahmi dan membangun ukhuwah islamiah antara sesama muslim di bulan suci Ramadhan,” ujar Irfan.

Bupati juga meminta kepada seluruh penjabat dijajaran pemerintahan Aceh Jaya agar bergandeng tangan dalam mensukseskan pembangaunan untukkemajuan Aceh Jaya yang lebih baik.

Dari amatan wali-news.com. Acara tersebut dimulai dengan Tausiyah agama dan berbuka puasa bersama. Bupati Irfan juga mengajak seluruh tamu undangan yang hadir untuk melaksanakan shalat tarawih berjamaah di Pendopo. (OS)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Nasabah Bank Aceh Diminta Segera Ganti Kartu ATM Lama

Wali-ews.com, Banda Aceh  – Nasabah Bank Aceh diminta