Gerebek Sebuah Rumah, Satres Narkoba Banda Aceh Tangkap Terduga Pemakai Yang Mencoba Kabur

Gerebek Sebuah Rumah, Satres Narkoba Banda Aceh Tangkap Terduga Pemakai Yang Mencoba Kabur

0

​wali-news.com, Banda Aceh – Satuan Reserse Narkoba Polresta Banda Aceh menangkap dua orang pria dan wanita diduga pengguna narkoba di sebuah rumah di jalan Fatahilah Gampong Geuceu Ineum kecamatan Bandar Raya Kota Banda Aceh,Rabu (8/3)

Keduanya ditangkap berdasarkan laporan warga,saat dilakukan penggerebekan di rumah tersebut,kedua tersangka mencoba melarikan diri dengan loncat lewat jendela,namun keduanya berhasil diamankan petugas.

Setelah dilakukan pemeriksaan salah satu tersangka diduga oknum anggota kepolisian ber- inisial ZF (31)  dan teman wanitanya MPS (23) yang merupakan istri salah seorang anggota DPRK kebupaten.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Goenawan membenarkan penangkapan tersebut dan mengatakan kasus ini masih dalam pengembangan pihaknya.

“Iya saya sudah terima informasinya sekarang sedang dalam pengembangan,” ujarnya kepada wartawan saat dihubungi melalui telepon Kamis (9/3)

Dari tangan tersangka berhasil diamankan barang bukti tiga Buah bungkusan plastik warna bening yang diduga berisi narkoba jenis Shabu.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Aceh Utara Dikepung Banjir, 1.430 KK Dan 4.518 jiwa mengungsi

Wali-news, Aceh Utara-Banjir yang melanda sejumlah kecamatan di