Gubernur Arinal Terima Bantuan Ventilator dan VTM dari Sekjen Partai Gerindra

Gubernur Arinal Terima Bantuan Ventilator dan VTM dari Sekjen Partai Gerindra

0

wali-news.com, Bandar Lampung – Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi, selaku Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, menerima bantuan ventilator dan VTM (viral transport medium) dari Partai Gerindra.

Bantuan diserahkan oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani, di Posko Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung, Senin (21/9/2020).

Muzani putra Lampung ini menyampaikan bantuan itu berupa enam unit ventilator dan 5.000 VTM atau alat untuk membawa spesimen sampel lendir hidung dan tenggorokan. “Sebagai anggota DPR RI dari daerah pemilihan Lampung I mempunyai tanggungjawab untuk membantu masyarat Lampung. Karena itu, apa yang kami salurkan hari ini adalah bagian dari cara meringankan beban pemerintah daerah dan masyarakat Lampung dalam menangani Covid-19,” kata Muzani.

Dia berharap melalui bantuan itu bisa diterima Pemprov Lampung dan pemerintah kabupaten/kota untuk penanganan Covid-19. “Mudah-mudahan ini bisa diterima dengan oleh Pemerintah Provinsi Lampung dan pemerintah kabupaten/kabupaten. Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan untuk menangani wabah Covid-19,” ujar Muzani, didampingi Sekretaris Partai Gerindra Lampung Pattimura dan anggota Fraksi Gerindra DPRD Lampung.

Sementara itu, Gubernur Arinal Djunaidi menyampaikan terima kasih kepada Ahmad Muzani yang telah memberikan bantuan berupa enam ventilator dan 5.000 VTM (viral transport medium).

Karena itu, Arinal meminta bantuan dari Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani untuk disalurkan kepada yang membutuhkan.

Gubernur mengingatkan kepada Kepala Dinas Kesehatan Lampung Reihana untuk bisa disalurkan ke setiap rumah sakit. Sesuai dengan kebutuhan. “Tolong Bu Reihana penyaluran bantuannya bisa dipantau dan sampai di rumah sakit rujukan,” pinta Gubernur Arinal yang didampingi Kadiskes Lampung Dr. dr. Reihana, MKes

Editor : Ikhsan

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Gubernur Arinal Launching Implementasi Program Kartu Petani Berjaya di Pringsewu

wali-news.com, Lampung – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melaunching