Gudang Penyimpanan BBM Dilalap Si Jago Merah

Gudang Penyimpanan BBM Dilalap Si Jago Merah

0

wali-news.com, Banda Aceh – Satu unit rumah yang disulap menjadi gudang penyimpanan minyak ludes dilalap api di kompleks perumahan Gampong Ateuk Jawo, Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh, Rabu (13/9/2017).

Kebakaran ini diperkirakan terjadi sekitar pukul pukul 11:15 wib, ledakan drum berisi minyak disertai kepulan asap hitam membumbung ke udara.

Petugas pemadam kebakaran dari kota Banda Aceh dan Aceh Besar terlihat sulit menjangkau lokasi kebakaran, selain letaknya di perumahan warga, kemudian warga yang memadati jalanpun membuat arus sempat macet.

Lokasinya gudang yang berada di jalan sawah Gampong Ateuk Jawo itu, belum diketahui legalitasnya

“Sejauh ini kami belum tahu apa gudang minyak itu ada terdata di Pertamina atau tidak, kabar yang kami terima gudang minyak yang terbakar itu, selama ini memasarkan minyak tanah dan pertalite,” ujar kapolsek Baiturrahman, AKP Ferdi Dakio.

Akibat kebakaran tersebut, satu orang mengalami luka bakar atas nama Muhamamd Rivki (20) tahun dan saat ini dirawat disalah satu rumah sakit di Banda Aceh.

Selain itu satu unit mobil Pickup jenis Carry terbakar habis beserta drum minyak, api baru berhasil dipadamkan setelah mendatangkan sekitar 13 unit armada pemadam kebakaran, sekitar pukul 12:45 wib.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Apes Nian Nasib Residivis Ini, Baru Saja Hirup Udara Bebas, Kedapatan Curi Ranmor, Poro Kembali Masuk Tahanan

Wali-news.vom, Banda Aceh – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim)