HMI Tanggamus dan IKAMLA Gelar Open Donasi Bantu Korban Kebakaran di Tanjung Jaya Limau

HMI Tanggamus dan IKAMLA Gelar Open Donasi Bantu Korban Kebakaran di Tanjung Jaya Limau

0

wali-news.com, Tanggamus – Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Tanggamus dan bekerja sama dengan Ikatan Mahasiswa Limau (IKAMLA) mengadakan kegiatan open donasi turun langsung kejalan untuk korban kebakaran yang rumahnya hangus terbakar yang ada di pekon Tanjung Jaya, kecamatan Limau. Rabu (3/11/21).

Kegiatan pengumpulan donasi terpusat di jalan raya lintas barat lampu merah kota agung.

Menurut perwakilan dari HMI Tanggamus, Rodion mengatakan, kepada indotimes.co kegiatan turun langsung kejalan dalam rangka menggalang dana untuk korban kebakaran di pekon Tanjung Jaya sebagai bentuk kepedulian HMI bekerja sama dengan IKAMLA dapat membantu meringankan keluarga bapak Rohman yang sedang tertimpa musibah dan kegiatan akan dilaksanakan selama dua hari.

“Kami bersama kawan kawan yang lain yang tergabung dalam himpunan mahasiswa Islam (HMI) cabang Tanggamus bersama-sama menggalang dana untuk bapak Rohman yang pada hari Senin kemarin tertimpa musibah kebakaran yang menghanguskan seluruh isi rumahnya dan rata dengan tanah,sebagai bentuk kepedulian HMI sebagai kader umat dan kader bangsa bekerja sama dengan ikatan mahasiswa limau (IKAMLA) maka dari itu kami bersama-sama turun langsung kejalan rencana nya kegiatan penggalangan dana kita akan laksanakan selama dua hari, hari ini dan besok,”ungkap Rodion.

Rodion menambahkan, kegiatan penggalangan dana seperti ini memang menjadi agenda rutin dimana setiap mendengar informasi adanya bencana alam atau masyarakat yang Terkena musibah HMI melakukan kegiatan penggalangan dana untuk menyalurkan bantuan kepada yang membutuhkan.

“Penggalangan dana seperti ini memang menjadi salah satu agenda kami untuk menyalurkan bantuan dari donatur yang telah menyumbang dan akan kami salurkan kepada yang memang berhak membutuhkan nya,”ujarnya.

” Alhamdulillah open donasi untuk hari ini terkumpul sejumlah Rp 1.335.000.” (san/rls)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani,Buka Acara Penganugerahan Festival Bhinneka Tunggal Ika Tanggamus Tahun 2021

wali-news.com, Tanggamus – Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani,