Impelma Gelar Silaturrahmi Akbar dan Pelantikan Pengurus 2019-2021

Impelma Gelar Silaturrahmi Akbar dan Pelantikan Pengurus 2019-2021

0

wali-news.com, Banda Aceh – Ikatan Masyarakat Pelajar Matangkuli (Impelma) Banda Aceh gelar silaturrahmi akbar sekaligus pelantikan pengurus baru periode 2019-2021, Sabtu (2/3) di Aula Dinas Pendidikan Dayah Aceh.

Pengurus Impelma periode 2019-2021 dilantik langsung oleh Ketua Umum Ikatan Pemuda Aceh Utara (IPAU), Saifullah. Ketua Panitia Pelaksana, Al Fadil Muhammad menagtakan kegiatan ini terbuka untuk seluruh masyarakat Matangkuli, serta juga mengundakang pengurus IPAU dan seluruh ketua OrKal Se-Kabupaten Aceh Utara, dengan target undangan berjumlah 350 orang.

Ketua Umum Definitif, Rifki setelah dilantik, dalam sambutannya mengucapkan terima kasihnya kepada semua panitia pelaksana. Menurutnya panitia patut diapresiasi.

Ads
“Jika kita ingin mengenal budaya sendiri, maka harus terlebih dahulu keluar untuk mengenal budaya orang lain. Yakni bandingannya dalam sebuah prestasi dan pencapaian diri ,”ujar Rifki mengawali sambutannya.

Mahyuddin selaku pembina Impelma mengatakan, ia mengajak masyarakat Matangkuli untuk mempedulikan diri terhadap pembangunan asrama Impelma. yang sangat membutuhkan perhatian semua masyarakat.

Selain itu, ia juga menasihati semua pengurus agar tetap menjaga silaturrahmi dengan baik dan solid. Karena dengan memperkuat silaturrahmi dapat menjadi modal utama persatuan dan kreatifitas para pengurus nantinya.(red)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Inilah Prestasi Dinas Pendidikan Aceh 2 Tahun Pemerintahan Irwandi-Nova

wali-news.com Banda Aceh – Dalam mewujudkan visi misi