Ini Harapan Pj Bupati Aceh Selatan di PKA VII

Ini Harapan Pj Bupati Aceh Selatan di PKA VII

0

wali-news.com, Banda Aceh – Pj Bupati Aceh Selatan Dedy Yuswadi AP menghadiri sekaligus memberi arahan kepada Panitia PKA VII di Anjungan Aceh Selatan, Komplek Sultanah Safiatuddin, Banda Aceh, Minggu (5/5/2018).

Pada pertemuan yang difasilitasi oleh Pangkawoem Meukek, Muhammad Husen Basyah S.Pd (Cek Sen) sebagai tim penghubung dan dihadiri oleh Teuku Laksamana selaku Budayawan Aceh Selatan, Ketua Umum PAS Mulizar S.Pd., M.Pd, serta puluhan panitia yang tergabung dalam kepanitiaan gabungan yang diadakan di Warkop Kande dan Aula Hotel Aceh Barat beberapa waktu lalu.

Dedy mengungkapakan rasa terima kasih kepada seluruh panitia yang telah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan PKA VII Kontigen Aceh Selatan.

“Terima kasih atas partisipasi seluruh panitia PKA VII Kontigen Aceh Selatan. Saya sangat berharap kepada kita semua agar dapat menyukseskan event PKA kali ini,” ujar Dedy

Dedy Yuswadi berharap khususnya kepada Panitia PKA VII Kontigen Aceh Selatan agar benar-benar berkontribusi dan bekerja sama sesuai harapan Masyarakat Aceh Selatan. Selain memahami wawasan tentang Budaya Aceh Selatan, juga menyampaikan informasi tentang cagar budaya, sejarah, dan adat istiadat Kabupaten Aceh Selatan berdasarkan tiga suku, ras, dan bahasa, yaitu Suku Aneuk Jamee, Suku Kluet dan Suku Aceh yang mendiami daerah yang dikenal sebagai ladang pala pada masa silam.

“Saya mohon dukungan semua pihak, terutama Panitia PKA VII Kontigen Aceh Selatan agar
tunjukkan yang terbaik. Upayakan bekerja sebaik mungkin untuk bersama-sama menyukseskan event ini. Mudah-mudahan kita dapat menjadi yang terbaik pada PKA kali ini,” harap Dedy.

Sementata Ketua Pemuda Aceh Selatan (PAS) Mulizar S.Pd M.Pd mengatakan pihaknya siap untuk mendukung dan menyukseskan serta mengantarkan kontingen Aceh Selatan untuk menjadi yang terbaik.

“Insyaallah kita dari panitia siap berpartisipasi dan mendukung sepenuhnya baik tenaga, waktu, maupun pikiran demi kesuksesan PKA VII Kontigen Aceh Selatan,” kata Mulizar Ketua Umum Pemuda Aceh Selatan. (red)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Rumah Yatim Terima Bantuan Dari Satbrimob Polda Aceh dan Bhayangkari

Banda Aceh – Personil Satbrimob Polda Aceh dan Pengurus