Gubernur Sulsel, PJ Walikota Makassar, Pangdam XIV dan Kapolda Sulsel Ikuti Tour Jetsky Makassar – Pinrang

Gubernur Sulsel, PJ Walikota Makassar, Pangdam XIV dan Kapolda Sulsel Ikuti Tour Jetsky Makassar – Pinrang

0
Iqbal Suhaeb ikut dalam event touring Jetsky dengan rute start Makassar dan berakhir di Kab. Pinrang, Sabtu (28/12/19).

wali-news.com, Makassar – Iqbal Suhaeb, Penjabat Wali Kota Makassar, turut mengikuti dalam event Touring Jetsky dengan rute start Makassar dan berakhir di Suppa, Kabupaten Pinrang, pada Sabtu (28/12/2019).

Touring bertajuk Bakti Sosial Peduli Masyarakat Pesisir ini diikuti Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe, dan Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe.

Sebanyak 21 buah jetsky yang ikut, touring ini juga diikuti komunitas jetski dan dikawal oleh Direktorat Polisi Air Laut Polda Sulsel.

Rombongan ini mengunjungi beberapa lokasi seperti Pulau cambang-cambang di Kabupaten Pangkep. Di lokasi ini rombongan melakukan bakti sosial bersama masyarakat setempat.
Kegiatan serupa juga digelar di kawasan Pantai Ujung Batu, Kabupaten Barru.

Bakti sosialnya berupa pembagian sembako dan asuransi bagi para nelayan di Kabupaten Pangkep dan Barru.

Setelah itu, Gubernur dan rombongan juga menyempatkan meninjau langsung proyek pembangunan RS Habibie – Ainun di Kota Parepare.

“Hobby yang bermanfaat. Ini merupakan pengalaman yang tidak terlupakan. Turun langsung ke masyarakat serta menjalin silatuhrahim dengan sesama Forkopimda di penghujung tahun 2019,” ucap Iqbal.

Setibanya di Suppa, Kabupaten Pinrang, rombongan dijamu makan siang di Pantai Lowita. Dari Pinrang, rombongan langsung melanjutkan perjalanannya kembali ke Kota Makassar.

Iqbal menambahkan, sebelum berangkat, jetski yang ditumpanginya sudah dibekali tali 10 meter dan minuman serta snack yang di simpan di boks.

“Semua jetski sudah di check dan di test teknisi dari seedoo dan yamaha. Makanya, Alhamdulillah kurang lebih 6 jam kami di laut mulai start dari pukul 07.00 pagi kami sampai dengan selamat tanpa kurang satu apapun. Ada rasa kepuasaan tersendiri,” pungkas Iqbal.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Operasi Ketupat, Polda Lampung Bagikan Masker di Rajabasa

wali-news.com, Bandar Lampung – Polda Lampung terus melakukan