Iqbal Minta ASN Perbanyak Dzikir Jelang Tahun Baru 2020

Iqbal Minta ASN Perbanyak Dzikir Jelang Tahun Baru 2020

0
Iqbal meminta agar pergantian tahun seluruh warga Makassar untuk tidak berlebihan dalam euforia.

wali-news.com, Makassar – Malam pergantian tahun biasanya di isi dengan berbagai kegiatan seperti menyalakan petasan, berkumpul bersama dan juga pawai kendaraan.

Namun hal tersebut di sayangkan Iqbal Suhaeb Penjabat Wali Kota Makassar. Ia meminta agar pergantian tahun seluruh warga Makassar khususnya semua pegawai di lingkup pemerintah kota Makassar untuk tidak berlebihan dalam euforia.

“Merayakan pergantian tahun jangan terlalu berlebihan. Sebaiknya di rumah saja atau ikut serta dalam dzikir jauh lebih baik daripada berfoya-foya di jalan yang akan menyebabkan kemacetan lalu lintas. Keselamatan diri dan keluarga juga perlu di ingat. Saya harap masyarakat Makassar khususnya semua pegawai lingkup Pemkot Makassar melakukan ini”, ungkap Iqbal.

Selain persoalan tahun baru, Iqbal juga membahas terkait TPP dan pakaian dinas pegawai kontrak Pemkot Makassar saat menjadi IRUP dalam upacara bendera yang di helat di halaman kantor walikota Makassar, Senin (30/12/2019).

“Harus di ingat juga bahwa 1 Januari 2020, Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) sudah di berlakukan. Artinya semua pegawai harus bekerja lebih maksimal dan optimal lagi. Kerja tim artinya bekerja bersama bukan bekerja sendiri-sendiri, kekompakan dan hasil akhir menentukan TPP anda”pungkasnya.

Upacara yang di hadiri sekretaris daerah kota Makassar M Ansar dan seluruh pimpinan SKPD Kota Makassar ini juga membahas terkait pakaian dinas pegawai kontrak yang juga mulai akan di berlakukan.

“Untuk setelan pakaian dinas pegawai kontrak menjadi kewenangan bagian masing-masing dinas dan juga akan mulai di berlakukan Januari mendatang”,tambahnya.

Penjabat Wali Kota Makassar berharap, segala kebijakan baru yang akan di berlakukan nanti bisa di jalankan dengan baik demi mewujudkan misi Run Makassar.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Saatnya Pemuda Indonesia Realisasikan Ekonomi Pancasila

wali-news.com, Tajuk Opini, Bandar Lampung – Pemuda Indonesia