Jamaah Salat, Meninggal di Masjid Baiturrahman

Jamaah Salat, Meninggal di Masjid Baiturrahman

0

Wali-news, Banda Aceh – Seorang jamaah salat meninggal di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, Sabtu (08/08/20) siang, sekira pukul 14.20 WIB. Korban bernama Adi, akhirnya di kuburkan di Gampong asalnya, Lamsidaya Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar.

Informasi diperoleh wali-news, peristiwa itu terjadi usai Adi selesai melaksanakan salat zhuhur. Karena telah selesai, korban akhirnya meninggalkan saf salat berjamaah dan menuju ke saf belakang.

“Saat menuju ke saf belakang, korban sempat mengeluhkan pusing dan pitam, tapi gak berselang lama dia langsung jatuh,” kata Muhammad salah seorang jamaah.

Menurutnya, korban yang bekerja sebagai agen sepeda motor di Gampong Baru, sempat mendapat pertolongan pertama dari jamaah salat  karena tidak sadarkan diri usai jatuh. Namun karena tak menunjukkan reaksi, korban akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit Kesdam Banda Aceh, menggunakan ambulance masjid.

“Sempat dibawa rumah sakit kesdam tapi sampai disana dinyatakan meninggal oleh petugas medis. Almarhum akhirnya diserahkan kepada pihak keluarga,” kata Muhammad.

Belum diketahui penyebab pasti meninggalnya korban. Namun menurut keluarga, Adi memiliki riwayat penyakit jantung.(Win)

Editor : Arman

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Cegah Penyebaran Covid-19, Jaksa Kejari Aceh Besar Turun ke Jalan

Wali-news, Aceh Besar – Sejumlah jaksa dari Kejaksaan