Jelang Pilgub Sultra, Begini Jumlah Harta Kekayaan Para Calon

Jelang Pilgub Sultra, Begini Jumlah Harta Kekayaan Para Calon

0

wali-news.com, Kendari – Berdasarkan data dan informasi yang diperoleh dari laman resmi KPK terkait laporan harta kekayaan pejabat negara (LHKPN) di www.kpk.go.id, bakal Calon Gubernur Sultra Ali Mazi memiliki harta paling banyak dibandingkan lima kandidat gubernur dan wakil gubernur lainnya.

Ali Mazi memiliki harta sekitar Rp 22 miliar lebih. Calon Gubernur yang diusung Partai Golkar dan NasDem ini melaporkan harta kekayaanya pada 3 Januari 2018.

Kekayaan Ali Mazi kemudian disusul dengan harta paling banyak kedua oleh Asrun. Dia memiliki kekayaan sebanyak Rp 14 miliar lebih. Calon Gubernur Sultra yang diusung PAN, PKS, PDIP, Hanura dan Gerindra ini telah melaporkan harta kekayaannya ke KPK pada 5 Januari 2018.

Sedangkan wakilnya, Hugua, berada di peringkat tiga kekayaan terbanyak dengan total Rp 10,3 miliar. Dia telah melaporkan hartanya kepada KPK pada 5 Januari 2018.

Kemudian, calon gubernur Sultra yang juga mantan Bupati Kolaka Utara dua periode Rusda Mahmud berada di peringkat keempat dengan total harta Rp 5 miliar. Dia telah melaporkan hartanya pada 2 Januari 2018.

Di peringkat kelima ditempati oleh Calon Wakil Gubernur Lukman Abunawas dengan total harta Rp 3,4 miliar. Wakil dari Ali Mazi ini telah melaporkan hartanya pada 10 Januari 2018.

LM Sjafei Kahar merupakan calon wakil gubernur Sultra yang memiliki kekayaan paling sedikit. Mantan Bupati Buton dua periode ini memiliki harta Rp 2,3 miliar dan melaporkan hartanya ke KPK pada 4 Januari 2018. (idntimes/kpk)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Apes Nian Nasib Residivis Ini, Baru Saja Hirup Udara Bebas, Kedapatan Curi Ranmor, Poro Kembali Masuk Tahanan

Wali-news.vom, Banda Aceh – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim)