Kabinda Aceh Gelar Vaksinasi Door To Door

Kabinda Aceh Gelar Vaksinasi Door To Door

0

Wali-news.com, Aceh Barat – Dalam rangka menggalakkan percepatan vaksinasi nasional Badan Intelijen Negara (BIN) terus menggelar vaksinasi massal,Door To Door dan kalangan siswa,santri di seluruh kabupaten kota di Indonesia untuk memutuskan mata rantai penyebaran covid19.

Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Aceh (Kabinda Aceh) Brigjen TNI Muhammad Abduh Ras, S.E,.M.Tr (Han) dalam rapat koordinasi pelaksanaan vaksinasi massal dan Door To Door dengan pihak terkait di Kabupaten Aceh barat sore tadi mengatakan, pihaknya terus melakukan sosialisasi vaksinasi secara rutin dan humanis keseluruh pelosok daerah.

“Itulah mengapa Door To Door metode yang dilakukan untuk masyarakat yg bekerja dan tidak sempat mendatangi Pos Vaksinasi di berbagai tempat kabupaten” Ucapnya

Selain itu pihaknya mengakui banyaknya pemberitan bohong/hoak di media sosial yang mengakibatkan masyarakat enggan melakukan vaksinasi.

“Bisa dikatakan kita memang sedang menghadapi maraknya hoak maraknya berita berita yang dipelintir, maka saya berharap kita terus mensosialisakan pentingnya vaksnasi bagi kesehatan tanpa menyerah dengan semangat tinggi” Harapnya

Adapun pelaksanaan vaksinasi massal dan Door To Door yang akan di gelar oleh Badan Intelijen Negara (BIN) di Kabupaten Aceh Barat akan berlangsung selama tiga hari, dimulai pada hari senin (4/10) esok hari.

Berikut beberapa titik lokasi vaksinasi Door To Door di Kabupaten Aceh Barat :

Senin, 4 Oktober 2021 Lokasi komplek Pesantren Bahrul Umum Islamic School (Bulis) Gampong Pasi Mesjid Kecamatan Kaway XVI
Selasa, 5 Oktober 2021 Lokasi Komplek Pesantren Madinatuddiniyah Al-Munawarah Gampong Marek Kecamatan Johan Pahlawan.
Rabu, 6 Oktober 2021 Lokasi Komplek Pesantren Nurul Falah Gampong Seuneubok dan Gampong Ujong Baroh Kecamatan Johan Pahlawan Kabupaten Aceh Barat. (rul)

Editor : Muslim

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Disdik Aceh dan Kemendikbud Ristek Gelar Bimtek E-Pembelajaran Berbasis TV dan Suara Edukasi

Wali-news.com, Banda Aceh – Pada saat ini teknologi