KAUM Aceh Audiensi Dengan Plt Gubernur Bahas Persiapan Pelantikan

KAUM Aceh Audiensi Dengan Plt Gubernur Bahas Persiapan Pelantikan

0

wali-news.com, Banda Aceh – Plt. Gubernur Aceh, Ir. H. Nova Iriansyah, MT akan menghadiri langsung kegiatan pelantikan pengurus Keluarga Alumni Universitas Muhammadiyah (KAUM) Aceh periode 2018-2023, yang akan diselenggarakan pada Sabtu 23 Maret 2018, di Gedung Anjong Mon mata.

Kepastian ini disampaikan langsung oleh Nova Iriansyah saat menerima audiensi Ketua KAUM Aceh, H. Erly Hasyim, SH, S.Ag, M.Ikom beserta jajarannya, di kediaman pribadi Plt.Gubernur Aceh, Minggu Malam (25/2).

Pelantikan KAUM Aceh sendiri merupakan kegiatan yang diselenggarakan setiap pergantian kepengurusan roda Organisasi Alumni Universitas Muhammadiyah Aceh, tujuannya untuk menjalankan organisasi Alumni secara berkelanjutan dan bermanfaat bagi Almamater serta pembangunan Aceh khususnya. Kata Ketua KAUM Aceh pada media.

Dalam audiensi tersebut, Plt.Gubernur Aceh juga menyampaikan keinginananya untuk hadir dalam kegiatan pelantikan, juga untuk silaturahmi bersama Keluarga Besar Muhammadiyah Aceh. Ujar Erly.

Lanjutnya, “Keinginan tersebut dikarenakan keluarga Pak Nova Iriansyah mempunyai kedekatan dengan Muhammadiyah dan Ayah beliau merupakan salah seorang Tokoh Muhammadiyah.”

Ketua KAUM Aceh yang juga Bupati Kabupaten Simeulue ini sangat menyambut baik dari apa yang di sampaikan oleh Plt. Gubernur Aceh tersebut.

Pertemuan silaturahmi yang berlangsung dengan penuh canda tawa dan berlangsung khidmat tersebut ditutup dengan foto bersama beberapa pengurus KAUM Aceh bersama Plt Gubernur Aceh.

Turut hadir mendampingi Ketua KAUM Aceh dalam silaturahmi tersebut, A.Malik Musa, SH, M.Hum, salah seorang tokoh Barat Selatan, Teuku Rachmad Kurniawan, SH, MH, C.PL Pengacara Muda Aceh, Mainita, SH, MH.Kes, Direktur Akademi Fisioterapi UNMUHA, Ervin Syahputra, ST, MT, Kasi Program Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Aceh, Khairul Abidin, Ketua Alumni FKM, Rusmaidi, Wakil Dekan Ekonomi UNMUHA, Habib Syukri, Tokoh Muda Muhammadiyah Aceh, Hastati Hasan, Almni Hukum dan Rieja Alfath, Tokoh Sercap. (AD)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Inilah Prestasi Dinas Pendidikan Aceh 2 Tahun Pemerintahan Irwandi-Nova

wali-news.com Banda Aceh – Dalam mewujudkan visi misi