Kebakaran Kembali Terjadi di Abdya,Dua Ruko Hangus Terbakar.

Kebakaran Kembali Terjadi di Abdya,Dua Ruko Hangus Terbakar.

0

Wali-news.com,Aceh Barat Daya – Kebakaran menghanguskan satu unit warung di Kabupaten Aceh Barat Daya, Rabu (27/05/2020) malam sekira pukul 21.00 WIB. Warung nasi yang terbakar, terletak di Gampong Krueng panto Kecamatan Kuala Batee itu merupakan milik ilmuddin (40 Tahun) warga Krueng Pantoe.

Selain meratakan warung nasi berkontruksi kayu milik Ilmuddin,api juga sempat melalap gudang yang di ketahui milik M Nasir (59 Tahun) yang menyimpan alat alat Bengkel yang terletak di samping warung nasi itu.

Namun beruntung, tidak ada korban jiwa yang di timbulkan. ” Alhamdulilah api tidak sempat merambat ke bangunan lain, karena petugas pemadam kebakaran cepat tiba di lokasi,” Ucap Camat Kuala Batee Chairuman kepada wali-news.com

Kembali dikatakan Camat,dalam kejadian itu warung nasi milik Ilmuddin memang lagi kosong,menurut informasi yang bersangkutan sedang silahturahmi lebaran di rumah kerabatanya di Kecamtan Tangan tangan.Jelas Chairuman.

Menurut saksi mata Muhammad (40 Tahun) warga setempat yang berada di lokasi kejadian, api berasal dari dalam warung nasi milik Ilmuddin, membesar dengan cepat,karena warung itu terbuat dari kayu.

Kita dan warga mencoba untuk memadamkan api dengan menggunakan ember dan pelengkapan seadanya, namun api semakin membesar,akhirnya petugas pemadam segera datang kelokasi dan berhasil memadamkan api kurang lebih pukul 23:00 WIB,”Cerita Muhammad menjelaskan.

Penyebab terjadi kebakaran itu masih dalam penyelidikan aparat kepolisian setempat, namun kuat dugaan api terjadi karena di picu arus pendek pada mesin pompa air milik warubg nasi itu.

Kerugian yang di timbulkan akibat kebakaran itu menurut taksiran mencapai puluhan juta rupiah.(CMA)

Editor : Chairan Manggeng

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Warga Lango Siapkan Nasi Bungkus Sambut TNI TMMD

Wali-news, Aceh Barat– Suasana kekeluargaan satgas TMMD ke-108