Kedapatan Mengedar Ganja, Satpol PP Ditangkap Polisi

Kedapatan Mengedar Ganja, Satpol PP Ditangkap Polisi

0

Wali-news.com, Banda Aceh – Tidak tahu apa yang ada di kepala oknum penindakan disiplin Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP)  Kota Langsa yang satu ini, Selasa (05/10/21) dirinya diringkus oleh Unit Opsnal Satuan Reserse narkoba Polres Langsa, karena kedapatan mengedar ganja.

MP yang berusia sekitar 36 Tahun, warga Lingkungan Keupula, Gampong Teungoh, Kecamatan Langsa, tampak tertunduk lesu saat dirinya digelandang oleh petugas di Polres langsa.

Bersama dirinya petugas juga membawa  berikut barang bukti , 1 (satu) plastik warna putih yang berisi Ganja dengan berat keseluruhan 171,90 (seratus tujuh puluh satu koma sembilan puluh) Gram.

Serta 1 (satu) unit HP merk Vivo warna hitam dan 1 (satu) unit Sepmor merk Honda Beat warna hitam, No Pol BL 6821 FS.

Kapolres Kota Langsa melalui Kasat Narkoba, Iptu Imam Aziz kepada Wali-news.com mengatakan, saat ini kita telah mengamankan satu orang tersangka pengedar Narkotika pada Jum’at tanggal 01 Oktober 2021 sekira pukul 19.00 WIB lalu.

Tersangka  MP diketahui merupakan anggota Satpol PP yang berstatus Pegawai Kontrak di Pemko Langsa.

Kronologi penangkapannya, anggota Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa melakukan penangkapan, saat itu tersangka ditangkap di pinggir jalan Lor. Permai Gp. Teungoh Kecamatan Langsa Kota.

Ketika itu  tersangka sedang mengendarai Sepmornya, ketika diberhentikan dan dilakukan penggeledahan di dalam jok Sepmor ditemukan Barang-bukti Narkotika jenis Ganja tersebut yang di akui adalah miliknya. Selanjutnya tersangka dan Barang bukti dibawa ke Mapolres Langsa guna proses penyidikan lebih lanjut.

Tersangak dijerat dengan Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,Pasal 114 ayat (1) Subs Pasal 112 ayat (1) Jo Pasal 132. Dengan ancaman lima tahun penjara.(CMA)

Editor : Muslim

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Disdik Aceh dan Kemendikbud Ristek Gelar Bimtek E-Pembelajaran Berbasis TV dan Suara Edukasi

Wali-news.com, Banda Aceh – Pada saat ini teknologi