Kejagung : Kasus Ahok Sudah P21

Kejagung : Kasus Ahok Sudah P21

0

wali-news, Jakarta – Kejaksaan Agung mengumumkan hasil penelitian sepuluh jaksa penuntut umum terhadap berkas perkara kasus dugaan penodaan agama dengan tersangka Basuki Tjahaja Purnama atau kasus ahok, di Jalan Hasanuddin, Jakarta, Rabu (30/11).

“Kami putuskan hari ini perkara tersangka bapak Basuki Tjahaja Purnama telah dinyatakan P21,” tegas Jaksa agung muda tindak pidana umum Kejaksaan Agung, Noor Rachmad

Dirinya menjelaskan, P21 artinya administrasi penanganan perkara oleh jajaran Pidana Umum Kejaksaan menyatakan berkas perkara hasil penyidikan Badan Reserse Kriminal Polri telah memenuhi syarat untuk dibawa ke pengadilan secara formal dan material.

Dalam hal ini, berkas yang diteliti oleh Tim pimpinan Ali Mukartono tersebut dinyatakan lengkap atau P21 dan bisa segera dibawa ke pengadilan.

“Hasil penyelidikan dari Bareskrim Polri secara formil dan material telah memenuhi syarat untuk dibawa ke Pengadilan. Oleh karena itu Kejaksaan meminta penyidik segera menyerahkan barang bukti dan tersangka,” jelasnya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

KBMA Gruduk Mabes Polri Desak Kapolda Aceh Di Copot

Wali-news, Jakarta –KBMA Nusantara ( Koalisi Barisan Muda