Ketua DPW Gelora Lampung Optimis Dengan Melakukan Monev ke Daerah Dapat Memperkuat Basis Partai

Ketua DPW Gelora Lampung Optimis Dengan Melakukan Monev ke Daerah Dapat Memperkuat Basis Partai

0

wali-news.com, Lampung – Kunjungan bertahap DPW Partai Gelora Lampung ke Lampung Timur temui sejumlah pengurus DPD Partai Gelora Lampung Timur, pertemuan dengan agenda monev (monitoring evaluasi) dan perkuat konsolidasi partai Gelora di Lampung Timur tersebut dihadiri beberapa jajaran pimpinan Partai Gelora Provinsi Lampung yang disambut Purwadi selaku pimpinan DPD Gelora Lampung Timur, Rabu (19/10/2020).

Samsani Sudrajat, Ketua DPW Partai Gelora Lampung mengatakan, Gelora Lampung melalui pengurus Wilayah Provinsi terus berkomitmen dan lakukan kordinasi rutin ke Daerah-Daerah di Provinsi Lampung.

“DPW Gelora Lampung terus lakukan monev dan perkuat basis partai sampai ke daerah dan terus evaluasi kinerja pengurus daerah terkhusus dalam perkembangan daerah yang laksanakan kontestasi pilkada 2020, kita komit dengan tim tim dan partai koalisi yang mengikuti pilkada diberbagai daerah guna memenangkan calon yang kita usung. Kita terus lakukan kordinasi dengan pengurus Daerah dengan perkembangan daerah yang kita temui perihalnya Lampung Timur ini yang kita sudah mulai menggerakkan tim oleh teman teman daerah untuk memenangkan calon yang kita dukung,” ujar Samsani.

Sebelumnya diketahui Partai Gelora Lampung mendukung pasangan Dawam Rahardjo dan Azhar Hadi (Da-Di). Pertemuan yang dilaksakakan langsung di posko pemenangan Gelora Lam-Tim untuk memenangkan pasangan Dawam- Hadi (DA-DI) di Kecamatan Sribawono ini memperlihatkan geliat DPD gelora Lampung Timur terus lakukan kerja kerja pemenangan dan siap memenangkan pasangan DA-DI seperti yang diungkapkan Purwadi (ketua DPD Gelora Lampung Timur).

“kita di DPD terus lakukan konsolidasi tim dalam pemenangan pasangan Dawam-Hadi, kita sudah memulai menggerakan segenap potensi kita didaerah dan kecamatan-kecamatan, dan saling koordinasi dengan tim pemenangan dan koalisi”. Ujar Purwadi.

Editor : Ikhsan

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Jual Anakan Siamang, Pelaku Divonis Sepuluh Bulan

wali-news.com, Bandar Lampung – Pelestarian lingkungan hidup dan