Kibarkan Merah Putih Di Puncak 0 Km Banda Aceh, Komunitas Wartawan Berikan Spirit Untuk Indonesia

Kibarkan Merah Putih Di Puncak 0 Km Banda Aceh, Komunitas Wartawan Berikan Spirit Untuk Indonesia

0

Wali-news.com, Banda Aceh – Sikap Patriotik dan Nasionalis tampak di tunjukkan oleh belasan wartawan di Aceh, dalam wadah Komunitas Pena Emas Aceh (KPEA), mereka mengibarkan Bendera Merah Putih di Bukit tertinggi Nol Kilometer kota Banda Aceh, Senin (16/08/21).

Aksi yang diberi tema ” Sepirit Kemerdekaan Dalam Menghadapi Pandemi Covid-19 di Aceh “, kegiatan ini digagas untuk menyemangati seluruh masyarakat Indonesia yang saat ini sedang berjuang menghadapi ganasnya Corona.

Melihat apa yang terjadi saat ini tentu nurani kita menjerit, satu persatu anak negeri pergi karena pandemi, maka dengan momentum kemerdekaan ke 76 NKRI kali ini Kita harus bangkit, kita harus melawan untuk menang, kita tidak boleh lemah, Indonesia harus sembuh, New Hope ( Harapan baru), New Spirit (Semangat baru) dan We won (kita pasti menang), Tutur Irfan Koordinator aksi kepada Wali-news.com.

Tampak sejumlah wartawan melakukan penghormatan bendera ,setelah melakukan pengibaran merah putih di Puncak TPA Kampung Jawa, Kota Banda Aceh. (Foto Dok KPEA)

Kita memberikan pesan kepada Indonesia, kami di Aceh yakin harapan baru telah tiba dengan hari kemerdekaan NKRI ke 76 ini, mari kita gapai kehidupan baru dengan kebiasaan baru, tentu dengan hidup bersih patuhi protkes yang telah di tetapkan Pemerintah, Sambung Irfan.

” Hari ini kami menyampaikan pesan kepada Nusantara kalau kami siap bangkit dari Corona, dari ujung sumatra kami menyapa saudara se-Indonesia “, Tutup Irfan optimis.

Menyanyikan lagu Indonesia raya saat pengibaran bendera seraya tetap menggunakan protkes tampak mewarnai kegiatan kuli tinta tersebut.

Pos Ramil dan Polsek Kuta raja tampak antusias mendampingi kegiatan wartawan itu hingga usai.

Danpos Ramil Kutaraja Peltu Herry MS Menyerahkan bendera Merah Putih kepada ketua Komunitas Pena Emas Aceh Ahmad Fadil, Senin (16/08/21)

Kami bangga dapat berpartisipasi dalam acara ini kemerdekaan ini bersama rekan semua, ucap Umar Hakim.

Ini merupakan kegiatan positif, sebagai spirit untuk bangkit, Bangun dan lawan Covid-19 ini, saya sengaja hadir untuk acara ini kendati hari ini sangat sibuk, bagi saya Merah Putih harga mati, Tutup Jurnalis muda itu dengan penuh semangat.(MM)

Editor : Abdar

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Tiga daerah berbagi medali emas catur Pra PORA

Wali-news.com, Banda Aceh – Tiga daerah, Aceh Tengah,