KIP Banda Aceh: Pemilihan Walikota Berlangsung Damai

KIP Banda Aceh: Pemilihan Walikota Berlangsung Damai

0
Ketua KIP Kota Banda Aceh, Munawar Syah Usai Pentepan Walikota Banda Aceh, Kamis (16/3)

wali-news.com, Banda Aceh – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Banda Aceh menggelar Rapat Pleno Penetapan Walikota dan Wakil Walikota Banda Aceh Terpilih  Pilkada Serentak Tahun 2017 di Unmuha Convention Center (UCC) Ahmad Dahlan,Gampong  Batoh Kecamatan Lueng Bata,Banda Aceh,Kamis (16/3)

Ketua KIP Banda Aceh Munawar Syah disela-sela persiapan Rapat Pleno Penetapan Walikota  Banda Aceh mengatakan bahwa kondusifnya situasi Pilkada Kota Banda Aceh atas kerja sama yang baik kedua pasangan calon walikota dan pihak juga pihak keamanan.

“Sejauh ini tidak ada kendala yang mengganggu proses pilkada Banda Aceh,semuanya berjalan lancar sesuai harapan kita semua,pemilihan walikota yang berlangsung damai.Ini semua karena kedua pasangan calon mampu menjaga pendukung masing-masing dan juga kerja keras aparat keamanan demi menyukseskan pilkada Kota Banda Aceh,” ujarnya.

Munawar Syah juga mengapresiasi Kapolresta Banda Aceh serta Dandim 0101/ BS yang telah sama-sama menjaga pemilihan walikota tersebut.

“Kami sangat berterima kasih kepada Kapolresta dan Dandim yang sudah menjaga proses pilkada kota Banda Aceh berjalan lancar dan damai,” pungkasnya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Gelapkan Uang Penjualan Mobil Titipan, Pemilik showroom Duta Mobil di Ciduk Polisi

Wali-news, Banda Aceh – Kepolisian Daerah Aceh, Jumat