Kolaborasi BEM Stisipol Pahlawan 12 Sungailiat Bangka Bersama ACT – MRI Bangka Gelar Sanlat Hingga Bukber dengan Panti Al Kautsar

Kolaborasi BEM Stisipol Pahlawan 12 Sungailiat Bangka Bersama ACT – MRI Bangka Gelar Sanlat Hingga Bukber dengan Panti Al Kautsar

0

Pangkalpinang, Wali-News.com – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik Pahlawan 12 Sungailiat Bangka menggelarkan pesantren kilat (SANLAT) dan buka bersama (BUKBER) pada Kamis (29/4).

Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dari ormawa BEM itu sendiri. Dalam kegiatan ini, BEM STISIPOL PAHLAWAN 12 dengan mengundang Organisasi Mahasiswa (ORMAWA), Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) serta santunan kepada anak-anak panti asuhan Al-Kautsar.

Dalam rangkaian acara sanlat dan bukber tersebut, juga mengundang Selly Regita Lestiana sebagai pemateri satu yang bertemakan “ Dengan Ramadhan Kuatkan Aqidah Mantapkan Ibadah”  dan pemateri kedua yaitu dr. Zarril Khifarri, yang bertemakan “Masa Nanti Dimulai Dari Masa Kini”.

“Alhamdulillah kegiatan ini telah terlaksanakan dan berjalan dengan lancar dan pastinya tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran 3M( memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak). Kami juga membatasi peserta dalam kegiatan ini, setiap ORMAWA atau UKM maksimal mengirim perwakilan nya 5 orang,” ujar Dira Oktavia selaku Ketua Pelaksana kegiatan.

Dira menambahkan, tujuan pelaksanaan kegiatan yakni untuk mempererat tali silaturrahmi, serta mengisi waktu luang selama Ramadan dengan hal-hal bermanfaat.

“Tujuan kami melaksanakan pesantren kilat dan buka bersama ini yaitu semata-mata mengharapkan ridho dari Allah SWT. Selain itu, juga untuk mempererat erat tali persaudaraan juga pastinya, juga untuk mengisi waktu luang selama Ramadhan ini dengan hal-hal yang baik. Semoga materi-materi yang telah diberikan bermanfaat bagi kita semua. Aamiin ya robbill alamiin,” tambah Dira.

“Melaksanakan dengan sepenuh hati. Menyambut dengan menyentuh hati. Menjalankan dengan kesucian hati. Semoga cahaya Ramadan kita dapati dengan rahmat illahi. Selamat Menunaikan ibadah puasa 1432 H,” tutup Dira. (Jp/WN)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Partai Gelora Bangka Belitung Soroti Aksesibilitas Ibu Kota Negara Baru

Pangkalpinang, Wali-News.com – Pengesahan RUU Ibu Kota Negara