Kota Banda Aceh Berdebu, Ini Kata Wakil Ketua Komisi A DPRK

Kota Banda Aceh Berdebu, Ini Kata Wakil Ketua Komisi A DPRK

0

wali-news.com, Banda Aceh – Akibat cuaca panas yang melanda Banda Aceh dalam beberapa hari ini hingga mencapai 32 derajat celcius mengakibatkan udara tercemar debu.

Hal ini disampaikan oleh Ismawardi Wakil Ketua Komisi A DPRK Banda Aceh. di Banda Aceh, Selasa (3/7).

Menurut Ismawardi, dari pantauan dan laporan masyarakat, kawasan seputaran simpang tujuh Ulee kareng, simpang BPKP, Jl. Pocut Baren dan daerah Neusu debunya sudah meresahkan warga yang tinggal dan melintas dikawasan tersebut.

“Jangan sampai muncul kasus baru ditangani, masalah debu tidak bisa dianggap sepele apalagi bagi balita dan orang tua sangat rentan terkena ISPA, apa tidak kasihan melihat pejalan kaki, pemakai roda dua dan tiga serta pedagang yang merasakan dampak debu ini”. Ungkapnya.

“Saya meminta Dinas terkait dalam hal ini DLHK3 untuk segera menangani hal tersebut, jangan duduk diam aja dong, lakukan penyiramanlah subuh dan malam hari, atau minimal memohon do’a agar Allah menurunkan hujan.” kata Ismawardi.

Politisi partai PAN ini mengatakan , kita ingin Banda Aceh menjadi kota yang nyaman dan bersih bebas dari pencemaran udara.

“Agar masyarakat sehat dan wisatawan yang datang ke Banda Aceh senang.” tutup Ismawardi. (red)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Rumah Yatim Terima Bantuan Dari Satbrimob Polda Aceh dan Bhayangkari

Banda Aceh – Personil Satbrimob Polda Aceh dan Pengurus