KPU Metro Gelar Talk Show Pilkada Damai dan Sehat

KPU Metro Gelar Talk Show Pilkada Damai dan Sehat

0

wali-news.com, Metro Lampung – KPU Metro Gelar Talk Show Pilkada Damai dan Sehat, yang berlangsung di Lembaga Penyiaran Publik Lokal Radio Metropolis, Senin (05/10/2020).

Dalam rangka pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Metro yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) melakukan talk show terkait “Pilkada Damai dan Sehat”.

Komisioner KPU Metro, Yunita Dewi Nurbaya dari Bidang Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM menyampaikan, bahwa tujuan dilaksanakan sosialisasi lewat media ini adalah untuk menyebarluaskan informasi tahapan Pilkada Metro untuk diketahui secara luas oleh masyarakat Kota Metro, yang sebentar lagi akan menggelar Pilkada.

Yunita juga menjelaskan bahwa Total TPS sebanyak 310 yang tersebar luas di Kota Metro, selain itu KPU juga menyediakan 1 TPS untuk narapidana, yaitu TPS 26 yang berlokasi di Metro Timur.

“Yang terpenting dalam setiap pelaksanaan harus tetap tertib dan patuh terhadap protokol kesehatan, mengingat pelaksanaan tahun ini masih dalam situasi pandemi Covid-19,” ujarnya.

Editor : Ikhsan

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Jaga Kondusifitas Masuknya Barang – Barang Terlarang ,Lapas Kota Agung Adakan Razia Rutin Kamar Hunian WBP

wali-news.com, Tanggamus – Jaga kondusifitas dari barang-barang terlarang