Laki-laki Di Temukan meninggal saat mengambil Jerami Di Persawahan

Laki-laki Di Temukan meninggal saat mengambil Jerami Di Persawahan

0

Wali-news.com, Aceh Utara-Sesosok mayat laki – laki ditemukan warga di areal persawahan Gampong Meunye Peut, Kecamatan Murah Mulia, Kabupaten Aceh Utara, Selasa 02 Maret 2021.

Mayat tersebut diperkirakan meninggal dunia pada saat mengambil jerami padi di area persawahan untuk pakan ternak, sekira pada pukul 18.50 Wib petang. Terdapat sedikit luka kecil di lengan sebelah kanan korban yang di duga korban melawan saat kesakitan dan perkirakan luka tersebut terkena rumput ilalang.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kapolsek Meurah Mulia, Ipda Sirya Iqbal saat dikonfirmasi membenarkan bahwa, Manyat tersebut adalah Syamsuddin (59), seorang petani dari Gampong Pulo Blang Trieng, Duson Selatan Kecamatan Syamtalira Bayu, katanya.

Sirya Iqbal menambahkan, “penemuan manyat ini berawal dari salah seorang masyarakat setempat yang melihat adanya seorang pria dalam keadaan posisi tergeletak di area persawahan, selanjutnya masyarakat Desa Meunye Peut menghubungi pihak Polsek Meurah Mulia untuk memberitahukan hal tersebut”.

“Anggota Polsek Meurah Meulia bersama dengan masyarakat setempat mendatangi TKP dan melakukan pengecekan ke lokasi tersebut. Setalah dilakukan pengecekan oleh anggota Polsek dan masyarakat setempat Sdr.Syamsuddin sudah dalam keadaan kondisi Meninggal Dunia”

“Kemudian kami menghubungi pihak keluarga dan menghubungi Pukesmas Kecamatan Meurah Meulia untuk mengevakuasi jenazah tersebut ke Rumah Sakit Umum Cut Meutia untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut”, tutupnya.(Yan)

Editor : Muslim

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Komisi III DPR RI Kunjungi Mapolda Aceh, Ada Apa

Wali-news.com, Banda Aceh – Kapolda Aceh Irjen Pol.