Lantik Hj Nurbaiti A Gani Jadi Anggota DPRA, Ini Harapan Sulaiman Abda

Lantik Hj Nurbaiti A Gani Jadi Anggota DPRA, Ini Harapan Sulaiman Abda

0

wali-news.com, Banda Aceh – Dewan Pimpinan Rakyat Aceh (DPRA) mengadakan rapat Paripurna Istimewa DPRA dalam rangka pengucapan sumpah anggota DPRA Pengganti Antar Waktu (PAW), di Gedung Utama DPRA, Banda Aceh, Rabu (17/10). Rapat tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua DPRA Sulaiman Anda.

Penggantian Antar Waktu (PAW) diusulkan oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dari Murdani Yusuf digantikan oleh Hj Nurbaiti A Gani dari daerah pemilihan III Bireuen, seperti diketahui sebelumnya Hj Nurbaiti A Gani pernah menjabat Anggota DPRK Bireuen.

Sementara Murdani Yusuf sekarang sudah ditetapkan oleh KIP Aceh sebagai caleg DPRA dapil III dari PBB (Partai Bulan Bintang), Murdani Yusuf mengundurkan diri dari PPP dari Bulan Juni 2018 kemudian bergabung dengan PBB.

Dalam kesempatan itu Sulaiman Abda mengatakan, kami berharap kepada Anggota DPRA yang baru dilantik lewat PAW ini agar segera menyesuaikan diri dengan anggota Dewan lain.

Kami juga meminta kepada Anggota Dewan yang baru agar sungguh-sungguh bekerja pada lembaga legislatif ini dan dapat memperkuat kinerja Dewan sehingga menumbuhkan citra positif dari masyarakat terhadap lembaga DPRA.

“Saya berharap kepada anggota Dewan yang baru agar mengikuti semua rapat-rapat di DPRA baik rapat Fraksi, Komisi, Rapat Pansus maupun sidang paripurna Dewan.”terang Sulaiman Abda.(fan)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Rumah Yatim Terima Bantuan Dari Satbrimob Polda Aceh dan Bhayangkari

Banda Aceh РPersonil Satbrimob Polda Aceh dan Pengurus